Sukses

Karyawan RSUD Pasar Rebo Tetap Masuk pada Pilkada DKI 2017

Fitri dan Syarif adalah karyawan RSUD Pasar Rebo yang masuk pada Pilkada DKI 2017. Mereka mengaku semangat sekali untuk mencoblos

Liputan6.com, Jakarta Para karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo, Jakarta Timur, yang masuk dan bertugas melayani pasien pada Pilkada DKI 2017 tetap bisa menggunakan hak pilihnya. Mereka bisa mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) terdekat dari rumah sakit yang terletak di Jalan TB Simatupang ini.

Menurut penuturan salah satu karyawan dari unit Hemodialisa, Fitri, pihak RS telah mengimbau jauh-jauh hari agar karyawan yang masuk pada hari ini mengurus perpindahan TPS. Fitri pun melakukannya semalam usai bekerja.

"Saya sudah ngurus pengantar semalam biar bisa milih di sini," kata warga Pondok Pinang ini saat ditemui Health Liputan6.com di RSUD Pasar Rebo, pada Rabu (15/2/2017)

Rencananya nanti siang dia akan bergantian dengan rekan kerjanya yang akan mencoblos di TPS 25, RT 02, RW 08, Kelurahan Gedong, Jakarta Timur.

"Semangat dong (untuk mencoblos) untuk Jakarta yang lebih baik," katanya.

Selain Fitri, Syarif dari bagian adminstrasi rawat inap juga semangat menggunakan hak pilihnya secara bergantian dengan rekan kerjanya.

"Kan punya hak pilih nanti siang akan mencoblos. Nanti kami akan bergantian mencoblosnya," kata Syarif.

Syarif pun berharap gubernur DKI Jakarta, yang akan memenangkan Pilkada 2017, bisa membawa perubahan yang lebih baik. "Penginnya lebih bagus semua, lah," kata dia sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini