Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sebelum Bercinta di Malam Valentine, Ajak Pasangan Lakukan Ini

Melakukan lima hal ini sebelum bercinta di malam Valentine nanti, akan menambah kenikmatan dan kesenangan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Seks bukan hanya sekedar memuaskan atau dipuaskan oleh pasangan. Aktivitas yang sangat intim ini memiliki arti yang lebih untuk sebuah hubungan. Apalagi di malam Valentine nanti, Anda harus mengajak pasangan untuk melakukan beberapa hal berikut ini sebelum bercinta.

1. Peregangan

Melakukan peregangan sebelum bercinta dapat membantu tubuh terasa lebih fit dan siap untuk bertempur di ranjang. Peregangan sebelum melakukan seks juga dapat mencegah terjadinya nyeri otot dan membuat tubuh lebih rileks.

2. Buang air kecil

Untuk menghindari foreplay yang tertunda, baiknya Anda dan pasangan buang air kecil terlebih dahulu sebelum bercinta.

3. Mandi

Membersihkan seluruh tubuh terutama organ intim menjadi salah satu langkah menciptakan hubungan intim yang sehat. Tubuh yang bersih pada akhirnya akan menghindarkan diri dari kuman dan bakteri tak terlihat. Anda juga bisa mengajak pasangan untuk mandi bersama, ini akan menjadi sesi paling menyenangkan sebelum bercinta.

4. Siapkan pelumas

Tak ada salahnya menyiapkan pelumas untuk mencegah kekeringan saat bercinta nanti malam.

5. Tetap terhidrasi

Seks akan menjadi aktivitas yang cukup membakar kalori dan mengucurkan keringat tubuh di malam Valentine nanti, lantas untuk menghindari kekeringan kerongkongan Anda dan pasangan harus mengonsumsi air putih lebih banyak agar tubuh tetap terhindrasi dikutip dari Gurl, Selasa (14/2/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini