Sukses

5 Ide Kencan yang Sehat Bersama Pasangan di Hari Valentine

Anda bisa melakukan kencan yang sehat di Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine, yang dirayakan sejumlah orang setiap 14 Februari menjadi momen kasih sayang untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Namun, hari Valentine tidak harus selalu makan malam bersama, yang identik dengan kalori.

Anda bisa melakukan kencan yang sehat. Sesuai dilansir dari laman Times of India, Selasa (14/2/2017), ada beberapa ide kencan yang sehat dari para fanatik kebugaran.

Berjalan kaki ke tempat yang dekat

Pakai sepatu dan berjalan-jalan keluar. Tidak ada yang lebih romantis dan melepaskan stres bersama. Terkadang, suasana alam sambil bercakap-cakap dengan pasanhan menjadi kombinasi terbaik untuk kencan.

Lakukan pijat

Anda bisa menghabiskan waktu dengan pijat. Pijatan yang tenang dan santai bersama-sama akan membantu Anda dan pasangan bersantai dengan cara sempurna. Pikiran akan terhibur sehingga membuat Anda lebih bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berolahraga bersama

Berolahraga bersama

Hindari pergi ke kelas olahraga atau menari sendirian. Anda bisa mengajak pasangan untuk berolahraga bersama.

Cara ini lebih baik ketimbang Anda melakukannya sendirian. Anda dan pasangan bisa saling berlatih melepaskan energi positif.

Belajar membuat cokelat hitam

Momen hari Valentine adalah waktu yang tepat bagi Anda memanjakan diri. Anda bisa menyediakan anggur, wiski, buah, dan cokelat hitam sebagai pelengkap sajian yang berkesan.Anda bisa belajar membuat cokelat hitam.

Cokelat hitam tak hanya memanjakan perut Anda, tapi pasangan Anda akan ikuti dimanjakan.

Memasak makanan yang sehat bersama-sama

Anda bisa memeroleh bahan-bahan yang super sehat saat membaca makanan di majalah dan di ponsel.

Demi meraih momen intim, Anda bisa memasak bersama-sama makanan yang disukai. Memasak bersama akan membentuk kerja sama tim pasangan yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini