Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Rasakan Kenikmatan Seks Bersama Pasangan Tanpa Harus Melakukannya

Siapa bilang rasa nikmat bercinta tidak bisa didapat selain melalui seks? Cek tips erotis berikut untuk ekplorasi pengalaman bercinta baru.

Liputan6.com, Jakarta Pelepasan hasrat seksual adalah salah satu perasaan terbaik yang akan dialami setiap orang pada waktu-waktu tertentu. Kenikmatan mencapai orgasme memang bisa dirasakan melalui proses masturbasi.

Ketika ada pasangan tentunya kebanyakan orang akan memilih untuk melepaskan hasrat bercinta dengan pasangan masing-masing dan tidak akan menyia-nyiakan momen pelepasan hasrat bercinta itu seorang diri.

Namun terkadang pasangan pun menjadi bosan dengan aktivitas bercinta yang sama saja dari waktu ke waktu. Ingin mencoba hal baru agar kehidupan seks bisa kembali membara?

Berikut langkah-langkah erotis yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seks dengan pasangan tanpa harus melakukannya seperti dilansir dari Everyday Health, Selasa (14/2/2017). Penasaran kan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mandi bersama

Langkah ini memang terdengar sederhana dan tidak menarik. Akan tetapi, hal ini patut dicoba sebelum penilaian dilakukan. Nyalakan air bersuhu hangat ke panas hingga kaca kamar mandi berembun.

Rasakan air mengucur ke seluruh tubuh dan kenyamanan yang tercipta di beberapa bagian. Mulailah memandikan satu sama lain, menyabuni secara perlahan-lahan sambil bercumbu hangat di bawah shower yang airnya mengucur ke seluruh bagian wajah.

Lama-lama keduanya akan terangsang dan apabila dilakukan sepenuh hati sekaligus hasrat, sangat mungkin orgasme tercapai tanpa harus melibatkan aktivitas bercinta yang sesungguhnya.

3 dari 4 halaman

Saling pijat-memijat

Langkah erotis kedua adalah untuk saling memijat satu sama lain. Sekujur tubuh keduanya ditumpahkan minyak zaitun kemudian bisa dimulai dengan sang wanita memijat bagian punggung ke bawah pria.

Pijatan di area sekitar alat kelamin keduanya akan merangsang klimaks kecil yang mana jika dilakukan dalam jangka waktu lama bisa memicu orgasme seperti yang dicapai ketika bercinta.

4 dari 4 halaman

Tubuh lezat beraneka rasa

Langkah erotis ketiga, letakkan beberapa jenis makanan lezat seperti buah stroberi, cokelat dan lainnya sesuai kesukaan masing-masing pada titik-titik tertentu tubuh.

Cara ini dilakukan secara bergantian. Pertama bisa dimulai dengan sang pria dalam posisi terbaring nyaman, dua buah stroberi diletakkan di bagian dadanya, kemudian sirup cokelat atau madu ditumpahkan mulai dari bagian leher hingga penisnya.

Sang wanita kemudian akan makan stroberi atau apa pun yang ditaruh di atas tubuh sang pria yang sedang terbaring itu dan dilanjutkan dengan sesi menjilat sirup cokelat dan madu hingga wilayah penis.

Ini merupakan trik paling menggoda yang dapat mendorongnya untuk orgasme tanpa harus lakukan seks. Setelah mendapatkan kepuasan, sang pria bisa bergantian melakukan hal yang sama terhadap si wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini