Sukses

Cara Seru untuk Pria dan Wanita Single Rayakan Hari Valentine

Tiga kegiatan menarik berikut ini bisa dilakukan pria dan wanita single di Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pasangan, Hari Valentine tentu bisa dirayakan bersama seperti bertukar hadiah atau makan malam romantis di tempat favorit. Namun, bukan berarti para pria dan wanita lajang tidak bisa merayakan hari penuh kasih sayang ini lho..

Berikut tiga kegiatan menarik yang bisa dilakukan pria dan wanita single di hari Valentine seperti dikutip CBS New York, Selasa (14/2/2017).

1. Kelas memasak

Mengikuti kelas masak di Hari Valentine bisa menjadi pilihan terbaik bagi para jomblo. Ajak teman terdekat atau mungkin di kelas memasak Anda akan mendapatkan seseorang yang Anda impikan.

2. Menonton film komedi

Film komedi bisa menjadi teman bagi pria dan wanita single untuk merayakan Hari Valentine. Menyaksikan aksi komedi atau lawak dapat membuat perasaan lebih senang.

3. Pergi ke bar

Para wanita dan pria single bisa merayakan Hari Valentine di bar atau kafe favorit dan bercengkrama bersama teman-teman Anda. Suasana ramai di kafe atau bar akan menyingkirkan kesendirian Anda di hari kasih sayang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini