Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ternyata Wanita Dambakan Seks di Hari Valentine

Survei menunjukkan, wanita ingin berhubungan seks dengan pasangan di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi yang dilakukan situs belanja Splender menemukan, kebanyakan pria benar-benar ingin makan malam yang menyenangkan pada hari Valentine. Lantas apa yang diinginkan wanita?

Untuk mengetahui hal apa yang diinginkan wanita pada hari Valentine, Kindara, aplikasi peduli kesuburan baru-baru ini melakukan survei, seperti dikutip dari Bustle, Senin (13/2/2017).

Survei diikuti lebih dari 1.000 wanita, yang berusia 18-50 tahun di komunitas mereka.

Hasil yang diperoleh cukup mengejutkan, ternyata 34 persen wanita mengatakan, mereka menginginkan berhubungan seks lebih dari apa pun di hari Valentine tahun ini.

Selain seks, menurut  laporan Kindara, makan malam masih menjadi paling populer pada hari Valentine. Sebanyak 61 persen wanita berencana untuk pergi makan malam.

Ada banyak cara yang berbeda untuk membumbui kehidupan seks di Hari Valentine. Anda bisa mencoba posisi baru. Tapi apa pun yang Anda lakukan, melakukan hubungan seks pada hari Valentine adalah keputusan yang cukup besar.

Serupa dengan survei dari Splender, survei yang dilakukan Millennial Sex Survey oleh SKYN Condoms juga menghasilkan yang menakjubkan.

Survei ini diikuti lebih dari 3 ribu pria dan wanita  berusia 18-34 tahun. Hasil survei menemukan, 68 persen dari kaum milenium mengatakan, mereka ingin berhubungan seks pada tanggal 14 Februari.

Bercinta dengan pasangan di hari Valentine adalah hal yang paling diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini