Sukses

Rahasia Victoria Beckham Bisa Bangun Pagi dan Segar Seharian

Kunci bisa bangun pagi langsung segar adalah mandi selama 90 detik dengan suhu air disesuaikan setiap 30 detik.

Liputan6.com, Jakarta Bangun di pagi hari tidaklah mudah bagi beberapa orang. Mereka yang kesulitan bangun di pagi hari kerap mengandalkan alarm untuk membuatnya terbangun. Kendati ini langkah pertama yang benar, namun sebetulnya kunci untuk membuatnya bangun sepenuhnya adalah saat ia mandi.

Selebritas papan atas Victoria Beckham beberkan cara agar mudah bangun pagi dan terlihat segar seharian kepada Marie Claire, mengutip Senin (13/2/2017).

Caranya yang telah disetujui secara resmi oleh peneliti adalah untuk menyisihkan waktu selama 90 detik untuk mandi dengan suhu air disesuaikan setiap 30 detik.

Mulailah dengan air dingin di 30 detik pertama, lalu air hangat 30 detik berikutnya, kemudian akhiri dengan 30 detik air dingin. Air dingin akan membuat tubuh Anda terbangun sepenuhnya dan air hangat bisa membuatnya lebih relaks.

Kombinasi keduanya selama 90 detik akan membuat aliran darah lebih lancar sekaligus memicu terbentuknya kapasitas energi yang cukup dalam tubuh.

Cara ini sangat disarankan bagi para pekerja yang harus bangun pagi dan terlihat segar seharian di kantor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini