Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Semangatkan Senin Anda dengan Seks Saat Mandi

Buang jauh-jauh rasa malas menyambut hari Senin dengan lakukan seks saat mandi bersama pasangan tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya hari Senin memang bikin banyak orang malas. Karenanya, Anda butuhkan dongkrakan khusus yang bisa jadikan awal minggu Anda ini jadi lebih bergairah. Lakukan seks saat mandi di Senin pagi bisa jadi solusinya.

Ketika Anda membayangkan berhubungan seks sambil mandi, apa yang Anda pikirkan? Bayangan pasangan Anda yang basah dan licin karena sabun tentu menggairahkan. Namun sayangnya, melakukan seks sambil mandi tidaklah semudah dan seindah kedengarannya.

Namun, hal ini bukan berarti Anda tak mungkin berhasil melakukannya dengan sukses.

Rahasia melakukan seks sambil mandi, adalah dengan bersenang-senang. Demikian yang dikatakan oleh seorang terapis seks asal Nashville, David Yarian, Ph.D.

Anda tidak boleh mengharapkan prosesnya akan sama seperti seks di ranjang, tapi dengan mengetahui trik-triknya, Anda bisa menjadikan kamar mandi sebagai tempat ideal untuk bercinta.

Melansir dari Women's Health, Senin (13/2/2017), ini adalah tips terbaik dari Yarian untuk melakukan seks saat mandi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Air bukanlah pelumas

1. Jauhkan area kemaluan dari aliran air

Walaupun melakukannya saat Anda berdua basah, air ternyata malah bisa melunturkan cairan lubrikasi alami Anda.

"Salah satu hal yang bisa berakhir buruk adalah, vagina Anda jadi teritasi dan infeksi," ujar Yarian.

Dengan menghindari air, Anda bisa mempertahankan kebasahan alami Anda, sehingga seks bisa berlangsung mulus dan tanpa rasa sakit.

Dan pastikan juga, penetrasi tidak dilakukan dalam keadaan bersabun.

2. Siapkan kondom sebelumnya

Sangatlah susah untuk membuka bungkus kondom menggunakan tangan yang licin, belum lagi memasangnya. Jadi, jika Anda dan pasangan tidak berencana hamil, pastikan Anda sudah menggunakan kontrasepsi sebelumnya - bisa dengan pil KB, IUD, atau apapun pilihan Anda.

Jika Anda ingin menggunakan kondom, pilihlah merek yang tahan air, ucap Yarian.

3 dari 4 halaman

Mandi sebagai foreplay yang aman

3. Pastikan kedua kaki menapak di lantai

Jangan, sekali lagi, jangan meletakkan kaki Anda di atas kloset atau bath-up saat sedang berhubungan seks. "Akan selalu ada kemungkinan terpeleset atau jatuh," ujar Yarian.

Posisi yang tepat, dan sekaligus memastikan kedua kaki Anda menapak di lantai, adalah doggie style.

"Jika sang wanita membungkuk dengan kedua kaki menapak, mereka jadi lebih stabil, dan pria bisa berdiri tegak di belakangnya," lanjut Yarian. Yarian menekankan, jangan melakukan gerakan sejenis akrobat untuk seks di kamar mandi, karena hal ini hanya akan membuat Anda mendarat di unit gawat darurat.

4. Gunakan mandi sebagai foreplay

"Saya merasa penetrasi adalah hal yang paling tidak aman," ujar Yarian. "Memang menyenangkan untuk sekedar bermain-main dan bermesraan, saling menyabuni, membelai dan menyentuh, menjadi licin bersama-sama. Dan lakukan hubungan seks sebenarnya di luar kamar mandi."

Lakukan permainan sensual menggunakan air, uang panas, dan menikmati sensasi baru dari tubuh pasangan. Hal ini bisa jadi sangat menyenangkan tanpa harus membahayan diri Anda dengan berhubungan seks di lantai yang licin.

4 dari 4 halaman

Tak harus sampai tuntas

5. Hanya saling membasuh

Berhentilah sejenak untuk meresapi keintiman momen ini. Anda dan pasangan sama sekali bebas dari sapuan make-up, pakaian, atau penutup apapun, dan Anda berdiri berdua menikmati kebersamaan Anda.

"Untuk mengizinkan pasangan membersihkan, menyabuni, membalurkan sampo ke rambut Anda, adalah sesuatu yang sangat intim," ujar Yarian. "Hal ini bisa berlangsung lambat, dan terkadang, sesuatu yang lambat bisa jadi sangat seksi."

Beri pasangan pijatan lembut sambil Anda memberi sampo di kepalanya, atau biarkan dia membasuh Anda dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Saat melakukan hal ini, bisa jadi Anda dan pasangan jadi menemukan titik-titik sensitif baru yang tidak Anda ketahui sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini