Sukses

3 Langkah untuk Rayakan Hari Valentine Romantis di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine sudah di depan mata, dan karena Hari Kasih Sayang ini bukanlah hari libur nasional, mungkin tak sedikit dari Anda yang tak bisa menyisihkan waktu khusus untuk merayakannya. Tapi bukan berarti Hari Valentine harus berlalu begitu saja.

Sandy Malone, ahli pernikahan dan pesta perkawinan impian menulis untuk Your Tango dan mengatakan, jika Anda menikah atau berada dalam hubungan yang bahagia, maka setiap hari adalah Hari Valentine.

"Hari Valentine adalah tentang kebersamaan dan kesadaran bahwa orang yang paling Anda sayangi di dunia akan selalu ada untuk Anda, setiap hari, sampai akhir hayat," tulis Sandy.

Jika Anda tidak memiliki waktu atau biaya untuk melakukan sesuatu yang khusus di Hari Valentine, dengan sedikit imajinasi Anda tetap bisa menjadikannya sangat spesial.

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk merayakan Hari Valentine di rumah dari Sandy Malone, melansir Your Tango, Senin (13/02/2017)

1. Siapkan film kesukaan

Film kesukaan di sini adalah, film kesukaan Anda berdua, yang bisa Anda nikmati bersama. Anda bisa menyusun daftar film favorit, dan menyiapkannya.

Jika Anda masih ingat film pertama yang kalian tonton bersama, jangan lupa untuk memasukkannya dalam daftar film Anda.

2. Rancang menu makanan

Jangan lupa juga mengunjungi toko wine atau minuman favorit Anda berdua. Atau kunjungi toko roti atau toko kue tempat kue pernikahan Anda dulu dipesan. Sesuatu yang manis akan membangkitkan kenangan yang manis juga.

Jika Anda berdua jarang sarapan bersama, pastikan untuk meluangkan waktu sejenak untuk menghabiskan pagi berdua.

3. Buat playlist musik untuk malam hari

Masukkan juga lagu-lagu yang diputar pada pesta pernikahan Anda, lagu dari konser yang pernah Anda tonton berdua, dan lagu-lagu lain yang memang jadi favorit Anda, atau yang membuat Anda memikirkan pasangan.

Putar daftar lagu tadi di malam hari, dan jika memang suka, tak ada salahnya untuk berdansa bersama. Walaupun Anda berdua bukan penari, menghabiskan waktu berpelukan sambil tertawa akan selalu menjadi kenangan indah baru untuk dirajut bersama.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Bareng HUT RI, Cinta Laura Lakukan Ini di Amerika
Artikel Selanjutnya
Warna-warni Hari Kemerdekaan Berbagai Negara di Dunia