Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Seks Fantastis Ini Patut Dicoba Kaum Adam

Empat posisi seks yang tak biasa ini wajib untuk dicoba oleh para pria.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria dan wanita memiliki fantasi seksual dan posisi seks favorit. Namun, empat posisi seks berikut merupakan posisi seks fantastis yang menjadi pilihan banyak pria saat bercinta.

Mengutip laman Men's Health, Minggu (12/2/2017) berikut empat posisi seks yang patut dicoba kaum adam.

1. Waterfall

Mirip dengan woman on top, bedanya kepala hingga bahu pria berada di sisi ranjang atau bahkan turun ke lantai. Wanita duduk di atas pria, namun tepat di tepi ranjang. Posisi ini akan membuat darah mengalir tunggu ke kepala pria, yang membuat sensasi orgasme jadi jauh lebih luar biasa.

2. Gift wrapped

Posisi seks ini mirip dengan spooning alias posisi seks menyendok tapi berhadapan. Pasangan wanita melingkarkan kaki dan tangannya di tubuh pria, seperti orang yang sedang berpelukan. 

3. The face sitter

Posisi seks ini cocok untuk mendapatkan seks oral yang luar biasa. Pasangan wanita cukup berbaring di ranjang atau sedikit bersandar di kepala tempat tidur. Pria berlutut tepat di atas atau di depan wajah wanita untuk memungkinkan sesi oral yang menakjubkan.

4. The fusion

Pasangan duduk berhadapan, namun wanita meletakkan kakinya di bahu pria, dan menopang tubuhnya dengan tangan. Sementara pria meluruskan kakinya ke depan. Dengan sedikit mengangkat bokong wanita untuk penetrasi yang lebih dalam, sensasi orgasme akan terasa menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini