Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Posisi Seks Andalan Pasangan Menurut Kama Sutra

Dari begitu banyak posisi seks yang ada, tiga posisi menjadi andalan utama pasangan menurut Kama Sutra.

Liputan6.com, Jakarta Ada ratusan posisi seks dalam Kama Sutra yang direkomendasikan kepada para pasangan untuk menikmati seks bersama. Namun, menurut terapis seks tak semua pasangan memiliki kesamaan dalam memilih posisi seks yang mereka sukai. Benarkah?

"Setiap pasangan memiliki kecocokan dalam posisi seks dalam cara yang berbeda-beda," kata Sandra Leiblum, PhD, terapis seks dan direktur layanan psikologis di New Jersey Center for Sexual Wellness, Bedminster.

Pasangan sering kali melakukan berbagai posisi seks untuk melihat apakah posisi seks tersebut menyenangkan atau justru membosankan. Dan, dari beragam posisi seks dalam Kama Sutra hanya ada tiga posisi yang menjadi pilihan pasangan untuk mendapatkan seks yang lebih baik, seperti dikutip laman Everyday Health, Senin (13/2/2017).

1. Misionaris

Posisi seks ini memang tidak memberi kesenangan yang ekstra untuk wanita, tapi misionaris menawarkan keintiman terbesar para pasangan melalui kontak mata dan tatap muka.

2. Woman on top

"Saat wanita berada di atas mereka berada dalam kontrol dan dapat memperoleh rangsangan yang hebat," kata Leiblum.

Dari sisi pria, posisi seks yang sering disebut dengan WOT ini juga memungkinkan penetrasi dan menstimulasi G-spot wanita.

3. Doggy style

Posisi seks ini menjadi cara terbaik untuk mendapatkan penetrasi di dalam vagina. Namun, menurut sebagian besar wanita posisi ini terlalu impersonal karena tidak ada kontak mata dan muka yang intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini