Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Posisi Seks untuk Rayakan Manisnya Hari Valentine

Hari Valentine adalah kesempatan bagi Anda untuk merayakan manis dan panasnya cinta lewat posisi seks terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Valentine adalah waktunya merayakan cinta bersama yang tersayang. Untuk Anda yang sudah menikah, jadikan momen ini untuk saling memberi kenikmatan bersama pasangan.

Untuk Anda yang ingin mencari inspirasi posisi seks untuk hari Valentine ini, kami sudah memilihkan 6 yang terbaik untuk Anda.

Melansir Women's Health, Senin (13/2/2017) berikut posisi seks yang bisa Anda coba di Hari Kasih Sayang:

1. Boks Cokelat

Seperti sekotak cokelat, Anda tak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan--kecuali mungkin pemandangan indah bokong pasangan Anda. Friksi yang muncul dari posisi ini memungkin Anda berdua untuk mendapatkan orgasme yang luar biasa.

Bisa dibilang posisi seks ini adalah posisi misionaris terbalik. Pria berada di atas Anda, namun kepalanya berada di atas kaki Anda--dengan posisi telungkup juga. Dengan memegang bokong pasangan, Anda bisa mengontrol ritme penetrasinya.

2. Kuntum bunga

Dengan posisi ini, tubuh Anda dan pasangan memang seperti membentuk kuntum bunga. Plus, kelopak bunga Anda--alias labia--memang akan mendapatkan banyak stimulasi.

Untuk melakukan posisi seks ini, pria duduk bersandar dengan kaki diluruskan. Wanita duduk di pangkuannya dengan telapak kaki menjejak di kasur. Wanita bisa mengontrol ritme penetrasi dengan penekanan pada tumit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gejolak asmara yang mendalam

3. Gejolak asmara

Posisi seks ini memastikan Anda berdua merasakan gejolak cinta. Panas tubuh pasangan akan semakin menghangatkan ranjang, dan membuat Anda berdua merasa lebih dekat dibanding sebelumnya.

Berbaringlah bersampingan seperti posisi menyendok, dan tekukkan kaki Anda sedikit. Hal ini akan memungkinkan penetrasi dari belakang.

4. Head over heels

Dengan mengangkat kaki Anda sejajar dengan kepalanya, posisi seks ini memungkinkan penetrasi yang jauh lebih dalam.

Hampir mirip posisi misionaris, wanita berada di bawah, namun lalu menumpukan kakinya di atas pundak sang pria. Posisi ini akan membuat vagina jadi lebih sempit dan memungkinkan stimulasi ekstra.

3 dari 3 halaman

Cinta monyet dan pelukan hangat

5. Cinta monyet

Posisi seks yang populer disebut doggy style ini akan mengingatkan Anda berdua tentang gairah seks yang sensual dan sedikit liar.

Wanita menelungkup seperti akan merangkak, dengan menumpukan tubuh pada tangan dan kakinya. Pria melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk bokong atau payudara wanita.

6. Pelukan hangat

Posisi seks yang seperti pelukan ini memang sedikit menantang untuk dilakukan. Namun jika Anda berdua berada dalam kondisi prima, tak ada alasan untuk tak mencoba.

Posisi seks ini dilakukan sambil berdiri. Dengan pria berdiri tegak dan wanita melingkarkan kedua kaki pada tubuh pria. Agar Anda tak jatuh, pastikan pria pasangan Anda menopang bokong Anda dengan kedua tangannya.

Agar lebih mudah, lakukan posisi ini sambil bersandar di dinding, pintu, meja dapur, atau tempat manapun yang Anda inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.