Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Hal yang Sebabkan Pasangan Gagal Orgasme

Ada banyak hal yang bisa sebabkan seseorang sulit atau gagal mencapai orgasme saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Seks merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi semua pasangan. Namun ketika pria atau wanita gagal orgasme saat bercinta, hal ini rentan merusak emosional para pasangan.

Seperti dilansir Women's Health, penyebab kegagalan orgasme saat berhubungan seksual terjadi karena fokus pikiran yang teralihkan. Bahkan, psikoterapis dan sekskolog, Isadora Alman asal San Francisco mengatakan, ketakutan akan segala hal yang datang saat bercinta menjadi penyebab yang menghambat kenikmatan seks.

Kekhawatiran akan hubungan, atau ketidakmampuan untuk memuaskan pasangannya yang muncul saat bercinta juga menjadi salah satu penyebab wanita dan pria gagal mencapai orgasme.

Berikut lima hal yang bisa jadi alasan mengapa pasangan gagal orgasme saat bercinta, seperti dikutip Everyday Health, Minggu (12/2/2017).

1. Adanya masalah personal dalam hubungan pasangan.
2. Rasa bosan bercinta di kamar tidur
3. Trauma emosional atau fisik, seperti pemerkosaan atau pelecehan.
4. Kondisi kesehatan terganggu, biasanya gangguan pada saraf atau hormon.
5. Efek samping dari obat tertentu, termasuk antidepresan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini