Sukses

Kenali Tanda-Tanda Si Dia Belum Move On dari Mantan

Apa jadinya bila pasangan belum bisa juga melupakan mantan?

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya bila pasangan belum bisa juga melupakan mantan? Mungkin hanya akan memperburuk hubungan. Sebenarnya memberikan waktu untuknya bisa jadi cara tepat.

Namun bagaimana kita tahu dia belum juga melupakan mantannya? Berikut ini bisa menjadi panduan Anda, seperti dikutip Boldsky, Minggu (11/2/2017):

1. Sering menjauh

Apakah dia sering menjauh? Dan sulit hadir secara fisik di hadapan Anda? Ini bisa menjadi tanda dia belum melupakan mantan.

2. Masih berhubungan

Saat dia masih sering berhubungan dan Anda memintanya untuk melupakan, lalu dia menolak. Terimalah, dia sulit melupakan masa lalu.

3. Sangat bersemangat saat bertemu mantan

Entah di jalan atau di supermarket, pasangan rasanya sangat bersemangat bertemu mantannya. Bahkan ia memulai percakapan. Meskipun Anda tidak begitu nyaman, ini jadi tanda dia belum melupakan mantannya.

4. Dia mencoba membandingkan Anda

Jika si Dia mencoba membandingkan Anda dalam segala hal dengan mantannya, sepertinya Anda harus menguji kesabaran.

5. Sering marah

Dia sering marah dan mencoba untuk menemukan kesalahan yang Anda lakukan. Nah, mungkin Anda harus siap menerima kenyataan kalau dia masih memiliki sisa-sisa mantan dalam ingatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.