Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

7 Posisi Seks ala Kama Sutra Bikin Wanita Puas di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Kama Sutra merupakan panduan seks tertua dan paling terkenal di dunia dan telah ada di India sekitar 400 BC. Ada lebih dari 100 posisi seks yang berbeda termasuk petunjuk grafis tentang cara melakukannya.

Dari ratusan posisi seks, ada beberapa posisi seks ala Kama Sutra yang mampu memuaskan  wanita, sesuai dilansir Marie Claire, Sabtu (11/2/2017).

Plough Kamasutra Position

Posisi seks ini lebih mudah dilakukan dan menyenangkan, seperti bentuk gerobak, posisi ini dinilai bagus tapi benar-benar melelahkan. Jika dilakukan akan terasa menyenangkan tanpa rasa sakit. Ditambah ketika otot kaki menegang dapat mengencangkan vagina, yang memberikan sensasi remasan yang kuat dari dalam.

Ketika Anda orgasme dalam posisi ini, otot-otot Anda berkontraksi lebih kuat sehingga memberi sensasi mendalam bahkan lebih intens.

1 dari 4 halaman

Rider Kama Sutra Position

Rider Kamasutra Position

Pada dasarnya, posisi wanita di atas dapat berhasil, kuncinya fleksibilitas. Anda memiliki pilihan untuk beralih antara duduk tegak sehingga pasangan memeroleh pandangan yang lebih variatif atau berbaring dengan dada bersentuhan dengan dada pasangan untuk meningkatkan keintiman.

Amazon Kamasutra Position

Posisi  ini mungkin terdengar aneh tapi Anda harus mencobanya. Posisi ini membuat Anda merasa sangat kuat.

2 dari 4 halaman

Frog Kamasutra Position

Frog Kamasutra Position

Posisi ini sangat sederhana dan hampir menyerupai posisi doggy tapi tumpuan tidak berada di tangan dan lutut. Anda menjulurkan lengan ke bawah dan istirahatkan penuh bagian depan seluruh tubuh di ranjang. Lengan yang bebas dapat digunakan untuk merangsang diri sendiri.

Karena Anda tidak perlu menyeimbangkan berat badan di tangan, Anda memiliki lebih banyak energi dan tangan Anda bebas untuk menstimulasi pasangan.

Hero Kamasutra Position

Anda berbaring dalam posisi seperti berguling dengan pergelangan kaki melewati telinga, sementara pasangan berlutut dan melakukan menstimulasi. Posisi ini sangat cocok menstimulasi G Spot.  

3 dari 4 halaman

Curled Angel Kamasutra Position

Curled Angel Kamasutra Position

Posisi ini dikenal sebagai spooning, yang menawarkan kesetaraan seksual. Anda bisa bekerja bersama-sama saling bergantian mengontrol ditambah tangan pasangan bebas sehingga mendukung ia merangsang Anda sehingga Anda berorgasme lebih mudah.

Star Kamasutra Position

Seperti posisi misionaris, namun dengan satu kaki ditekuk dan kaki lainnya terulur di ranjang. Posisi ini cocok untuk penetrasi mendalam ke G Spot.

Artikel Selanjutnya
Variasi Posisi Seks Misionaris yang Bisa Dicoba Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Pasangan Bertubuh Kecil Wajib Coba 5 Posisi Seks Ini