Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Tips Seks ala Kama Sutra yang Berbahaya Dilakukan Pasangan

Ada beberapa tips Kama Sutra yang berbahaya untuk dilakukan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Teknik bercinta ala Kama Sutra kerap menjadi rujukan bagi pasangan di berbagai negara. Teknik Kama sutra ditulis oleh Vatsyayana di masa dinasti Gupta di India pada awal 4 Masehi sampai 6 Masehi.

Namun, Anda mungkin akan terkejut, ada beberapa tips yang terbilang ekstrem diterapkan. Sebaiknya, Anda perlu menghindari hal-hal tersebut bila tidak ingin dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari laman Only My Health, Sabtu (11/2/2017), berikut ini tips ala Kama Sutra yang ekstrem:

Mengigit (bitting)

Kama Sutra menyarankan untuk 'menggigit' pasangan seks Anda. Ada delapan jenis gigitan terdaftar di sana. Pemikiran ini kemungkinan memenuhi fantasi wanita layaknya. Hal ini berpotensi berbahaya.

Ketika Anda berada dalam kegembiraan seksual juga hal-hal yang sangat 'panas' di ranjang, kemungkinan gigi Anda dapat menekan sedikit lebih keras dari yang diperlukan. Waspadalah terhadap permainan menggigit.

Sengatan tawon untuk memperbesar penis

Di dalam buku Kama Sutra tertulis teknik untuk memperbesar penis dengan cara mengambil bulu Shuka--serangga yang hidup di pohon--dicampur dengan minyak lalu oleskan pada penis selama 10 malam.

Sukha yang berarti tawon dan bulu yang dimaksud berupa sengatannya. Sebaiknya, Anda jangan pernah melakukan ini. Berbahagialah atas bagian-bagian tubuh yang Anda miliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posisi seks menggantung

Posisi seks yang menggantung (suspended congress)

Posisi ini termasuk bencana bila dicoba dan bisa berakibat fatal bagi pria dan wanita. Posisi ini meminta pria bersandar berlawanan dengan dinding, sedangkan wanita harus duduk di tangannya sambil menahan tubuhnya.

Pria harus meletakkan lengan pasangannya di lehernya lalu menempatkan paha wanita di samping pinggangnya sehingga wanita dapat menggeser dirinya sendiri dengan kakinya.

Kaki pasangan wanita menyentuh dinding, berlawanan dengan pria bersandar.Posisi ini dapat mencederai punggung pria dan berisiko sakit punggung.

Selain itu, posisi yang menerapkan pasangan harus berdiri, pria menahan berat badan wanita. Jika wanita terjatuh, maka sumsum tulang belakang atau bagian tubuh lainnya berisiko mengalami cedera parah.

3 dari 4 halaman

Variasi menguap

Variasi posisi menguap (variant yawning position)

Pada dasarnya, posisi ini menawarkan penetrasi paling dalam. Namun, posisi ini dapat merobek dinding vagina dan jika tekanan pada penetrasi dilakukan dalam waktu lama, leher rahim dapat pecah.

4 dari 4 halaman

Pemanas menyakitkan

Pemanas yang menyakitkan (painful heating)

Dalam bukunya, Vatsyayana mengatakan, seorang pria tidak boleh membiarkan air maninya masuk ke dalam bagian tubuh manapun kecuali ke vagina juga juga tidak diizinkan saat wanita sedang menstruasi.

Artinya, Anda tidak dapat masturbasi, tidak dapat melakukan seks anal, dan tidak dapat menggunakan kondom.

Jika Anda nekat, maka Anda harus melakukan pemanasan yang menyakitkan berupa minuman Pina Colada atau Bloody Marry yang merupakan minuman campuran dari urine sapi, kotoran sapi, rumput, air, susu, mentega, dan yogurt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini