Sukses

3 Hal Wajib Tahu Sebelum Coba Waxing Bulu Ketiak

Bulu ketiak memang bisa mengganggu penampilan, dan waxing adalah salah satu cara untuk menyingkirkannya.

Liputan6.com, Jakarta Bulu yang tumbuh di ketiak memang akan mengurangi kemulusan dan mengganggu penampilan wanita. Namun, sebelum Anda benar-benar menyingkirkan bulu ketiak wanita wajib ketahui hal berikut seperti dikutip Shape, Jumat (10/2/2017).

1. Ketahui bahan yang aman

Bahan waxing yang biasa digunakan untuk menyingkirkan bulu ketiak biasanya mengandung karamel dan beberapa zat kimia. Sebelum Anda mengalami iritasi, pastikan bahwa bahan dari gel waxing mengandung pelembab yang berasal dari cocoa butter yang dapat mencegah kulit iritasi.

2. Lakukan dengan ahlinya

Waxing memang dapat dilakukan sendiri di rumah, tapi jika Anda pergi ke salon atau tempat spa yang menyediakan jasa waxing akan lebih aman dan nyaman. Biasanya mereka juga memiliki ramuan khusus untuk menyingkirkan pori-pori ketiak yang membengkak sesudah waxing.

3. Rawat kulit pasca-waxing

Usai waxing, Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan parfum dan wewangian lainnya. Sebab, itu akan memicu bakteri masuk ke folikel rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini