Sukses

Perawat Ganteng Ini Bikin Perempuan yang Melihatnya Tak Berkedip

Seorang perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit di Madrid, Spanyol, Fran Suarez menjadi buah bibir di media sosial karena ketampanannya

Liputan6.com, Jakarta Seorang perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit di Madrid, Spanyol, Fran Suarez menjadi buah bibir di media sosial karena ketampanan dan kemolekan tubuhnya. Dengan lebih dari 50 ribu pengikut di instagram, Suarez sering memposting foto dirinya yang rajin gym.

Fran Suarez. dok: instagram

"Saat istirahat dari pekerjaan di rumah sakit, banyak perawat yang menikmati kopi bersama teman-teman. Saya memilih untuk berlatih kebugaran," kata Suarez, seperti dimuat laman Daily Mail, Jumat (10/2/2017).

Menurut Suarez, memiliki aktivitas fisik dan tubuh yang bugar akan membantu menghindari stres karena pekerjaan. Ia juga yakin, hidup sehat akan mendukung pekerjaannya merawat setiap pasien.

Fran Suarez. dok: instagram

 

Suarez mengakui, ia sangat narsis. Tak jarang, banyak foto selfie yang ia unggah ke media sosial. Tapi itu membuatnya kini banyak dikenal. Dan dia terlihat sangat nyaman di depan kamera saat ia cemberut, tersenyum dan saat sedang jalan-jalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.