Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ketahui Fetish Seks Paling Taboo yang Dimiliki Pria Menikah

Banyak pria menikah yang malu ungkap kelainan seksnya yaitu ‘cuckold’, kepuasan seksual menyaksikan istri bercinta dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki imajinasi liar tersendiri untuk mendapatkan kepuasan seksual yang maksimal. Fantasi seks beragam mulai dari yang normal hingga liar.

Keliaran imajinasi seseorang untuk mendapatkan kepuasan seksual  pasalnya membuat hal itu lebih dari sekedar fantasi dan lebih sebagai fetish atau kelainan seks.

Umumnya, mereka yang memiliki fetish atau kelainan seks menyukai aksi-aksi aneh yang secara universal dianggap tidak wajar untuk mencapai titik  kepuasan seksualnya.

Salah satu dari sekian banyak jenis fetish seks yang dimiliki banyak orang adalah cuckold atau cuckolding. Seperti dijelaskan di laman Your Tango, Jumat (10/2/2017), cuckold adalah suatu kelainan seks pada pria menikah yang ditandai dengan timbulnya kepuasan seksual ketika menyaksikan istrinya bercinta dengan orang lain.

Kelainan seks ini umumnya mengintai pasangan menikah. Suami akan rela membiarkan dan menonton istrinya melakukan seks dengan pria lain yang ukuran penisnya lebih besar karena aksi tak wajar tersebut membuatnya puas secara seksual,” ungkap Dawn Michael, seorang seksolog di California, AS.

Meski fetish seks ini lebih umum dimiliki kalangan pria, namun sebetulnya yang menerima kepuasan seksual yang sesungguhnya adalah sang wanita karena ialah yang harus bersetubuh dengan pria lain dan suaminya hanya akan menyaksikan proses tersebut.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa cara ini sangatlah aneh, tetapi ada saja pasangan menikah yang suka dan menyetujui keterlibatan proses pencapaian kepuasan seksual cuckolding dalam hubungan pernikahan mereka,” kata David J. Ley, penulis buku bertajuk ‘Insatiable Wives: Women Who Stray and The Men Who Love Them’, seperti dikutip Marie Claire.

Ley melanjutkan, “beberapa wanita bahkan menganggap aksi taboo cuckolding menggairahkan dan membuat hubungan pernikahan lebih berwana dan tidak membosankan."

Namun seperti diinformasikan di situs Love Pankey, membiarkan istri bercinta dengan orang lain bukan berarti sang suami memperbolehkan istri menjalin hubungan asmara dengan orang itu atau berselingkuh.

Suami akan tetap menyayangi istrinya dan mengharapkan istri tetap mencintainya. Suami justru ingin istri senang dan juga bisa puas secara seksual meski bukan sang suami yang bersetubuh dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini