Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Erica, Boneka Seks Berumur 23 Tahun Seharga Rp16 Juta

Siapa yang menyangka bahwa sosok cantik ini adalah boneka seks. Ia diberi nama Erica.

Liputan6.com, Jakarta Boneka seks cantik berumur 23 tahun ini bernama Erica. Ia "dibuat" guna memberi semangat para pria di Jepang yang masih saja melajang sehingga mereka tidak lagi kesepian.

Data yang dikeluarkan pemerintah Jepang menyebut, pada tahun ini saja masih banyak pria yang belum menikah, meski sudah berumur 50 tahun.

Mereka memperkirakan bahwa jumlah ini terus bertambah selama 20 tahun ke depan. Dengan diluncurkan boneka seks "Erica" pada 2016, nafsu para pria lajang itu dapat tersalurkan.

Pembuat boneka seks, Orient Industry, mengatakan, Erica dibuat semirip mungkin dengan wanita hidup. Ia terbuat dari silikon berkualitas tinggi, sehingga tidak ada yang mengira bahwa ia adalah boneka seks, bukan wanita sungguhan.

Warna rambut, kulit, dan semua organ yang menempel di tubuh boneka seks itu dibuat semirip manusia. Ia pun dibandrol seharga 1.000 Yen (Rp16 Juta). Bahkan sang pemilik dapat mengenakan gaun yang indah ke badannya.

Seperti dikutip dari situs Mirror pada Jumat (10/2/2018), boneka seks yang dibuat oleh Universitas Kyoto dan Advanced Telecommunication Research Institute Internasional, dapat mengucapkan beberapa kata.

Pria di sana menyebutnya dengan "Dutch Wives". Ungkapan yang diciptakan para pelaut asal Belanda yang harus berlayar di laut lepas selama berbulan-bulan. Mereka "menciptakan" boneka seks untuk membantu aktivitas seksualnya.

Mereka pun memakaikan baju pada boneka seks tersebut yang dibuat dari bahan kulit, kemudian menjualnya pada masyarakat Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.