Sukses

Pria 31 Tahun Jalani Operasi Plastik Demi Mirip Britney Spears

Terobsesi pengin mirip seperti Britney Spears, pria berumur 31 tahun ini jalani operasi plastik, dengan merogoh uang Rp1 M

Liputan6.com, Los Angeles Seorang pria dari Los Angeles, Bryan Ray (31) begitu terobsesi dengan idolanya, Britney Spears. Agar wajahnya mirip, ia telah menghabiskan Rp1 miliar untuk menjalani 90 kali operasi plastik dan perawatan khusus.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (9/2/2017), Ray melakukan berbagai prosedur kosmetik termasuk veneers, suntik botox, suntik lemak di pipi, laser hair removal, pengisi bibir dan memperbaiki bentuk hidung. 

Menurut Ray, ia ingin seperti Britney sejak usia 17 tahun. "Dia bintang di dunia, saya memperhatikannya sejak hit single "Toxic" dan dia terkenal karena berciuman dengan Madonna di MTV Music Awards pada 2003,"

Sejak itu, Ray sering menghafal koreografi tari-nya. Ia mengklaim, sempat tiga kali bertemu dengan Britney. "Saya pertama kali bertemu dengannya di Hawaii. Dia benar-benar tepat di belakangku. Ia bicara dengan aksen lucu, saya gugup saat berhadapan dengan idola saya. Saya pikir, dia sangat cantik. Ya, dia orang yang paling manis."

Tapi fakta bahwa Britney bertahan melalui melalui masa kelamnya, membuat Ray semakin mencintainya. "Britney Spears akan selalu menjadi salah satu inspirasi terbesar saya," kata Ray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini