Sukses

Intip 4 Cara Genius Cairkan Suasana Kencan yang Canggung

Selain bersikap santai, ada empat cara genius yang harus Anda lakukan saat mengalami suasana kencan yang canggung.

Liputan6.com, Jakarta Kencan adalah satu momen bagi pria dan wanita yang hendak menjalin hubungan lebih dalam. Meski tak semua kencan berakhir di pelaminan, tapi menciptakan kencan yang menyenangkan sudah menjadi harapan banyak orang. Namun, jika kencan berjalan dengan suasana canggung, adakah cara untuk mengatasinya?

Selain bersikap santai, ada empat cara genius yang harus Anda lakukan saat mengalami suasana kencan yang canggung seperti dikutip dari Gurl, Kamis (9/2/2017).

1. Ceritakan sisi personal Anda

Membahas hal-hal yang bersifat personal akan membuat suasana kencan yang canggung mencair dengan sendirinya. Cara ini akan membuka jalan untuk pria dan wanita saling mengenal satu sama lain.

2. Jauhi humor mencela

Membubuhi humor dalam kencan akan mencairkan suasana canggung antara Anda dan dia. Namun, hati-hati dalam membuat candaan, hindari humor yang bersifat mencela karena tak semua bisa menerima humor tersebut.

3. Buat kontak mata

Membuat kontak mata yang dalam bisa menjadi salah satu tips mencairkan suasana kencan yang canggung. Meski ada kemungkinan dia akan tersipu malu atau memalingkan pandangannya dari Anda, tapi membuat kontak mata cukup bekerja untuk menarik perhatian si dia.

4. Ciptakan obrolan spontan

Memulai obrolan spontan, seperti mengkomentari hal-hal yang ada di sekitar Anda dengan dia juga bisa menjadi salah satu cara untuk mencairkan suasana kencan yang kaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.