Sukses

3 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertama

Kencan pertama bisa menjadi penentu, apakah hubungan Anda dengan dia akan berlanjut atau tidak

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama bisa menjadi penentu, apakah hubungan Anda dengan dia akan berlanjut atau tidak. Namun, dapat dipastikan wanita akan merasa risih dan enggan bertemu lagi, jika Anda mencoba menyentuhnya saat kencan pertama.

Meski ketertarikan Anda bisa dikatakan tak dapat terbendung lagi, tapi cobalah untuk bersikap santai dan sopan di depannya. Sebab tak semua wanita menyukai sikap agresif pria. Apalagi jika Anda sudah berani menyentuhnya pada kencan pertama.

Ini akibat yang akan terjadi pada hubungan Anda dengan dia, jika Anda melakukan kontak fisik di pertemuan pertama dikutip dari Boldsky, Rabu (8/2/2017).

- Citra yang buruk

Mungkin saja dia akan merasa takut ketika Anda memberikan sentuhan saat kencan pertama dan tindakan konyol ini bisa membuat citra diri Anda buruk di depannya.

- Situasi jadi canggung

Ketika sentuhan Anda direspon buruk oleh dia, tak menutup kemungkinan Anda dan dia akan mengalami situasi yang canggung dan kencan tak lagi menyenangkan.

- Anda dianggap lancang

Ketika seorang pria memberikan kontak fisik seperti menyentuh tangan atau membelai rambut wanita, menandakan wanita tersebut dianggap spesial olehnya. Namun, pada kencan pertama tak sedikit wanita yang justru menganggap pria terlalu lancang melakukan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.