Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lakukan 6 Hal Ini Agar Seks Saat Bulan Madu Tak Terlupakan

Saat bulan madu waktu Anda bersama pasangan ada banyak waktu untuk eksplorasi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu menjadi momen menyenangkan sesudah hari pernikahan berlalu. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk meningkatkan kedekatan, termasuk aktivitas seks.

Berikut enam hal yang tak boleh dilupakan agar seks saat bulan madu tak terlupakan. Apa saja? Selengkapnya seperti mengutip Bride, Rabu (9/2/2017).

1. Eksplorasi saat foreplay

Saat bulan madu waktu Anda bersama pasangan ada banyak sehingga foreplay tak perlu cepat-cepat berjalan. Eksplorasi saat foreplay bisa dilakukan salah satunya dengan seks oral.

"Setiap pasangan seharusnya tahu bagaimana caranya membuat pasangan terangsang satu sama lain," kata seksolog, Gloria Brame.

Sehingga, Anda dan pasangan mengerti apa yang disukai. Hal ini akan jadi pondasi yang baik untuk seks yang berkualitas.

2. Bercinta di tempat yang disuka

Saat jauh dari rumah dan sudah memiliki ikatan resmi bercinta dengan pasangan, Anda bisa mencoba banyak posisi baru. Lalu, ketika bulan madu di villa yang privat, ada banyak titik yang bisa dipakai sebagai tempat bercinta. Bisa kolam renang di dalam villa, kamar mandi, dan tentu saja kamar tanpa perlu malu ada yang mendengar atau melihat.

3. Coba hal baru

Saat melakukan hubungan seks, cobalah aneka posisi. "Kurang variasi dalam berhubungan badan membuat hubungan jadi hambar. Jadi cobalah sejak awal sering melakukan hal-hal baru, tambahkan 'bumbu' dalam aktivitas seks. Jangan takut," kata Brame.

4. Fokus pada sensasi

Terapis seks, Kat Van Kirk merekomendasikan agar seks saat bulan madu sebagai momen yang berfokus pada sensasi. Seperti penerangan kamar yang romantis, sprai yang indah, lilin aromaterapi.

"Seks saat bulan madu itu harus spesial. Bukan hanya soal penetrasi tapi saat saling menghargai dan mengenal tubuh pasangan," kata Kirk.

5. Jajal seks kilat

Selain aktivitas seks yang panjang, jangan lupa jajal juga seks kilat. "Seks seperti ini akan memberikan sensasi aktivitas seksual yang menggetarkan. Ini juga jadi semacam 'latihan' sebelum nanti seks kilat dibutuhkan. Misalnya saat sibuk bekerja atau sudah punya anak," pesan Kirk.

6. Fantasi seks

Tak masalah berbagi fantasi seksual masing-masing. Terbuka satu sama lain mengenai fantasi seks membuat aktivitas ini tidak membosankan. "Memang aneh pada awalnya, tapi ini bisa membuat hubungan kalian jadi lebih dekat bahkan sesudah bulan madu," kata Brame.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.