Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tak Disangka, Wanita Ternyata Benci Posisi Seks Ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita mungkin akan beranggapan posisi seks Reverse Cowgirl itu menyenangkan dan membangkitkan gairah seks. Nyatanya, sekitar 39 persen wanita justru mengatakan membenci posisi seks ini.

Seperti dilansir Daily Star, Kamis (8/2/2017), posisi ini membuat wanita kesulitan dan merepotkan karena membelakangi pasangan.

Mungkin menyenangkan bagi sebagian pria, namun kebanyakan wanita tidak nyaman dengan posisi tersebut. Bahkan sebuah jajak pendapat yang melibatkan 1.111 perempuan menemukan bahwa Reverse Cowgirl mempersempit gerakan wanita.

Dan meskipun doggy style yang sebagai posisi seks favorit di Inggris dalam jajak pendapat tahun lalu, posisi seks ini juga dinilai sebagai posisi terburuk kedua untuk wanita.

Jadi apa yang salah?

Pertama mungkin karena kurangnya keintiman karena Anda menghadap jauh dari pasangan Anda, tetapi gerakan posisi seks ini juga tidak efektif membuat dia orgasme.

Secara luas diketahui bahwa laki-laki lebih mudah untuk orgasme daripada wanita. Dan sebuah studi baru-baru ini, oleh Indiana University, menemukan bahwa 85 persen pria berpikir, pasangan mereka telah orgasme padahal sebenarnya hanya 64 persen wanita yang merasakannya.

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan