Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Cara Wanita Bisa Gampang Orgasme Setiap Saat Menurut Sains

Wanita bisa mencapai orgasme tiap saat dengan cara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam berhubungan intim, tiap pasangan ingin mencapai orgasme secara maksimal. Untuk mencapai orgasme biasanya sentuhan lembut saat foreplay menjadi kunci utama. Namun, ada beberapa pasangan yang sulit mencapai orgasme bahkan mengalami orgasme yang singkat.

Lantas bagaimana bila Anda ingin memeroleh orgasme tiap saat? Dilansir dari laman Shape Magazine, Rabu (8/2/2017), cara berikut ini berdasarkan penelitian dapat membuat Anda berorgasme tiap waktu.

1. Konsentrasikan pada satu bagian tubuh

Pikiran yang mengganggu adalah alasan nomor satu mengapa wanita mengalami kesulitan mencapai orgasme, kata Vanessa Marin, seorang terapis seks. Aktivitas yang banyak dilakukan wanita sehingga waktu sepenuhnya untuk berhubungan seks terasa sulit.

Sebaliknya, wanita yang lebih mampu menghilangkan gangguan pikiran cenderung klimaks lebih sering dan menikmati seks dibandingkan mereka yang tidak mampu menghilangkan, menurut penelitian di jurnal Sexual and Relationship Therapy.

Agar tetap fokus, Vanessa merekomendasikan, berkonsentrasi pada satu bagian tubuh tertentu yang Anda rasakan hebat saat dirangsang, seperti leher atau dada saat dicium.

Cara ini akan langsung mengarahkan pikiran Anda kembali ke aktivitas seksual sehingga lebih mudah mengintensifkan gairah. Gunakan teknik ini tiap kali pikiran Anda tengah mengembara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernapas secara tepat

2. Bernapas secara tepat

Bernapas seperti yang Anda lakukan saat berhubungan intim dapat bantu mencapai klimaks. Hal itu karena menghirup dan mengembuskan napas dapat memengaruhi emosi.

Napas lambat dapat menenangkan Anda tatkala Anda sedang tegang. Vanessa merekomendasikan, bereksperimen dengan berbagai jenis napas.

Anda bisa mengambil  napas pendek, napas cepat selama beberapa menit saat Anda membangun gairah hingga orgasme dapat meningkatkan denyut jantung serta meningkatkan sensasi seksual.

Atau Anda juga bisa beralih ke napas lebih dalam untuk membantu rileks dan lakukan pada saat bercinta.

3 dari 3 halaman

Berfantasi

3. Berfantasi

Jika Anda mengalami kesulitan finishing saat bercinta, Anda bisa berfantasi atau berpikir soal seks terpanas yang pernah dimiliki.

Melalui imajinasi yang Anda gunakan dapat terbukti membuat kulit Anda lebih sensitif sehingga membantu untuk membawa pada orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini