Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Monogami Bikin Hubungan Seks Lebih Berkualitas

Monogami membuat Anda berdua bekerja ekstra untuk mendapatkan kesenangan satu sama lain saat hubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita tentu menginginkan pernikahan monogami. Ada banyak hal positif yang bisa diraih dengan monogami, salah satunya dalam kehidupan seksual.

Berikut empat alasan mengapa monogami bagus untuk kesehatan seksual Anda seperti dilansir Femina.in, Selasa (7/2/2017):

1. Emosional memuaskan

Apabila Anda benar-benar menyukai pasangan Anda, ikatan emosional Anda dengan dia memainkan peran utama saat di tempat tidur. Cara Anda peduli dengan dia dan sebaliknya membuat Anda berdua bekerja ekstra untuk mendapatkan kesenangan satu sama lain saat berhubungan seks.

2. Tahu luar dalam

Apabila Anda berpikir terlalu akrab bakal membosankan, sebaiknya pikirkan lagi! Anda berdua tahu tubuh masing-masing dan yang disukai, tidak seperti orang lain. Mulai dari fetish, posisi bercinta hingga zona sensitif seksual satu sama lain. Alhasil Anda tidak perlu setiap kali mulai dari awal, sehingga tidak ada kejutan menyenangkan.

3. Anda bisa jujur

Apabila Anda dan suami sudah menjadi pasangan untuk waktu yang lama, maka sudah ada zona kenyamanan yang bisa dibagi berdua. Anda dapat benar-benar bebas hambatan dengan dia. Jika dia salah melangkah, atau bertindak terlalu kasar, Anda dapat mengekspresikan diri tanpa rasa takut.

4. Anda dapat mendorong kedekatan

Mencoba sesuatu yang baru dengan pasangan saat hubungan seks akan membantu Anda mengenal dia lebih baik dari hari ke hari. Sebuah posisi baru, bermain peran, mainan seks ... Anda dapat mencoba sesuatu yang baru setiap saat dan kemudian dapat menjaga hasrat terus berkobar. Bagian yang terbaik di sini, Anda tidak perlu khawatir tentang konsekuensi yang tidak diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini