Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Raih Puncak Orgasme Lewat 5 Trik Ini

Tak semua pasangan bisa merasakan puncak orgasme. Padahal berbagai posisi seks mungkin telah dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua pasangan bisa merasakan puncak orgasme. Padahal berbagai posisi seks mungkin telah dicoba. Faktanya, ada beberapa hal yang mungkin Anda luput saat berhubungan seks. Dan inilah lima trik untuk mencapai orgasme, seperti dilansir Times of India, Selasa (7/2/2017):

1. Jangan sampai monoton

Ayolah, seks itu tak perlu aturan. Yang penting siap untuk bereksperimen, mencoba posisi baru dan melakukan segala sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan sebelumnya.

2. Mencari G-Spot

Meski soal G-spot ini pro dan kontra karena banyak yang menilai mitos, tapi Anda dan pasangan bisa mencari daerah sensitif dari dinding anterior vagina yang diyakini bisa membantu orgasme. 

3. Mengobrol

Komunikasi memang penting. Jadi bicarakan apa saja yang membuat gairah pasangan tetap menyala. Hal ini akan membantu mereka tetap fokus menikmati sesi bercinta.

4. Perlu pelumas

Jika Anda sedang ingin bercinta dalam waktu yang lama, mungkin pelumas akan berguna. Pelumas tidak hanya akan mencegah rasa sakit dan ketidaknyamanan, tetapi juga akan membantu proses pencapaian orgasme.

5. Perlahan

Seks bukanlah makanan cepat saji dan tidak ada cara instan untuk membuat pasangan merasa puas dengan hubungan seks yang cepat. Lebih baik mengambil lakukan secara perlahan jika Anda ingin merasakan orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini