Sukses

Sayuran Segar dan Hewan Organik, Menu Diet Ketat Gisele dan Brady

Pasangan model dan atlet, Gisele Bundchen dan Tom Brady hanya mengonsumsi sayuran dan buah segar setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya membangun hubungan pernikahan yang erat dan penampilan memesona, pasangan Gisele Caroline Bündchen dan Tom Brady, juga menerapkan diet ketat bersama setiap hari. Sang istri yang berprofesi sebagai model, dan Brady seorang atlet football asal Amerika ini, mengonsumsi 80 persen sayuran segar.

Dalam sebuah wawancara dalam Boston.com, koki pribadi Bündchen dan Brady, Allen Campbell, selalu membeli sayuran segar dan makanan organik lainnya untuk menu diet mereka.

"20 persen makanan mereka daging tanpa lemak, atau jikapun mereka makan steak, dagingnya adalah daging organik atau hewan yang diberi makan rumput," ungkap Campbell.

Hebatnya, setiap bebek dan ayam yang dikonsumsi kedua pasangan ini juga organik. Namun, menurut Campbell, Bündchen dan Brady lebih sering mengonsumsi ikan termasuk salmon.

Campbell bercerita bahwa Brady tidak mengonsumsi gula putih, tepung putih, dan MSG. Koki pribadi pasangan ini juga selalu menggunakan minyak zaitun untuk memasak semua menu makanan harian mereka.

"Saya tidak pernah menggunakan garam beryodium. Di rumah juga tidak ada kopi atau minuman berkafein lainnya. Brady lebih senang makan buah seperti pisang, bahkan di smoothie," Campbell menceritakan diet Gisele dan Brady dikutip dari Marie Claire, Selasa (7/2/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini