Sukses

Kisah Pasutri yang Tinggal Bahagia Selama 22 Tahun di Selokan

Miguel dan Maria dulunya pecandu narkoba. Keduanya jatuh cinta, menikah, dan memutuskan untuk hidup bersama.

Liputan6.com, Bogota Memiliki tempat tinggal yang nyaman pasti menjadi harapan semua pasangan. Namun kadang, keinginan itu hanyalah sebatas mimpi karena keterbatasan yang ada. Meski hidup dalam kondisi seadanya, siapa sangka pasangan suami istri, Miguel Restrepo dan Maria Garcia dari Kolumbia ini, menjalani hidup bahagia selama 22 tahun di selokan.

Siapa mereka? Seperti dilansir Boldsky, Selasa (7/2/2017), Miguel dan Maria dulunya pecandu narkoba. Keduanya jatuh cinta, menikah dan memutuskan untuk hidup bersama.

Ketika mereka saling jatuh cinta, mereka memutuskan untuk memulai hidup baru dan ingin menyerah pada kecanduan narkoba. Namun sayangnya itu adalah waktu yang sulit karena keluarga dan teman-teman mereka tidak mengakui mereka.

Saat itu, mereka tidak punya uang atau tempat penampungan untuk tinggal. Hanya ada selokan yang seolah menjadi penyelamat bagi mereka. Mereka mulai tinggal di tempat yang kecil ini tapi memiliki banyak fasilitas.

"Kami memiliki listrik dengan lampu, dapur kecil dan bahkan TV. Semuanya ada di rumah kecil yang manis ini. Kami juga memiliki binatang peliharaan, yaitu anjing yang bernama Blackie," ujar Maria.

Bagi keduanya, tinggal di selokan terasa cukup damai. Jauh dari hiruk-pikuk kota. Ketika ada orang yang bertanya, apakah mereka ingin pindah ke tempat yang lebih baik, mereka mengatakan ingin tinggal di tempat yang sama.

"Rumah ini memberikan perlindungan ketika dunia tidak memberi kami bantuan," pungkas Maria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.