Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cek Kemahiran Seks Seseorang dari Bulan Ultahnya

Bulan ulang tahun seseorang bisa jadi tolak ukur kemampuan seseorang memuaskan pasangannya di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan seks, tentunya setiap orang mendambakan pasangan yang bisa memberikan kepuasan setara dengan dirinya. Kebanyakan orang akan berupaya melakukannya terlebih dahulu sebelum berlanjut ke fase penilaian terhadap pasangannya.

Namun, jika Anda tidak sabar dan penasaran akan kelihaian pasangan di atas kasur, Anda bisa mencoba memahaminya lewat bulan ulang tahunnya.

Setiap bulan memiliki kelebihan tersendiri yang membuat setiap orang yang lahir di bulan itu berbeda dari yang lain kemahirannya dalam memuaskan pasangan.

Berikut penjelasan mendetilnya seperti dilansir dari Woman’s Day, Selasa (7/2/2017).

Januari:

Orang-orang yang terlahir di bulan pengawal tahun ini diketahui suka bereksperimen saat seks. Kemampuannya untuk berinovasi saat seks, terutama dalam menciptakan posisi bercinta baru yang unik, adalah bukti kemahirannya yang tidak dimiliki orang-orang yang lahir di bulan lainnya.

Februari:

Orang-orang yang lahir di bulan Februari memiliki jiwa petualang. Hal ini juga dapat dilihat dari kemampuannya membuat sesi bercinta menjadi sebuah petualangan yang tidak akan pernah luput dari memori siapa pun yang pernah melakukannya. Ia akan memperpanjang sesi oral seks dengan setiap langkah dilakukan perlahan-lahan dan sepenuh hati seperti ada jalan ceritanya.

Maret:

Orang-orang yang lahir di bulan Maret mampu membuat sesi bercinta seperti perjalanan spiritual yang menyatukan jiwa dua orang. Ia umumnya sangat suka menghabiskan waktu berlama-lama di ranjang bersama pasangan, baik ketika bercinta atau seusainya. Baginya seks adalah sesi penyatuan jiwa dua orang dan harus dilakukan seintim mungkin guna mencapai kepuasan tiada banding.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

April ke Agustus

April:

Orang-orang yang lahir di bulan April sangat menyukai sesi bercinta yang panas, intens, dan bergaya hardcore. Ia memang bukan tipe yang suka berlama-lama melakukannya. Namun satu sesi panas bersamanya tidak akan pernah terlupakan sampai akhir hayat.

Mei:

Orang-orang yang lahir di bulan Mei mengutamakan kenyamanan saat melakukan seks. Baginya, kenyamanan adalah segalanya dan penerapan hal ini ketika melakukan seks akan membuat sesi tersebut nikmat ala kadarnya.

Juni:

Orang-orang lahir di bulan Juni menyukai hal-hal baru yang menggoda. Ia sangat lihai dalam menggoda lewat telpon atau phone sex, kemudian juga suka menciptakan sekaligus melakukan posisi seks baru layaknya orang-orang yang terlahir di bulan Januari.

Juli:

Orang-orang yang lahir di bulan Juli umumnya memprioritaskan kepuasan pasangannya. Ia tidak akan berhenti berupaya membuat pasangannya orgasme dan tidak akan orgasme duluan sebelum pasangannya. Ia menganggap kepuasan emosional pasangan itu adalah segalanya saat seks.

Agustus:

Orang-orang yang lahir di bulan Agustus suka unjuk kelihaiannya dalam bercinta. Ia tidak suka diatur karena menurutnya, dialah yang tahu pasti bagaimana memuaskan pasangan sekaligus dirinya.

 

3 dari 3 halaman

September ke Desember

September:

Orang-orang yang lahir di bulan September awalnya akan terlihat malu-malu ketika diajak bercinta. Ini dikarenakan orang-orang yang terlahir di bulan September hampir sama dengan yang lahir di bulan Juli, mereka membutuhkan kelekatan emosional antara kedua orang terlebih dahulu sebelum memberikan segalanya di atas ranjang.

Oktober:

Orang-orang yang lahir di bulan Oktober paling jago menggoda pasangannya di atas ranjang. Mereka sangat romantis dan mampu membuat pasangannya klimaks sekaligus orgasme bahkan pada saat sesi oral seks.

November:

Orang-orang yang lahir di bulan November berani melakukan hal-hal aneh saat seks. Ia akan menginginkan pasangan sepenuh hati dan mengharapkan hasrat serupa dari pasangannya.

Desember:

Orang-orang yang lahir di bulan Desember suka menceritakan hal-hal senonoh sebagai godaan sebelum memulai seks dan sangat menyukai aksi role-play.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.