Sukses

Bayi 14 Bulan Ini Hanya Berhenti Menangis Jika Disodori Wine

Entah kenapa Abigail begitu gembira dan berhenti menangis melihat segelas wine di hadapannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada orangtua yang ingin melihat anaknya menangis. Maka ketika si kecil Abigail Aybar mulai kesal dan menangis, orangtuanya--Yssel Jaquez dan Rafael Aybar--mencoba berbagai hal agar bayi 14 bulan itu gembira.

Uniknya, hanya satu dari sekian banyak usaha yang dilakukan orangtua Abigail yang berhasil. Abigail hanya bisa dihibur dengan segelas wine. Jangan dulu berpikiran buruk. Orangtua Abigail bukan menyajikan anggur merah itu untuk dikonsumsi bayi mereka.

Mengutip laman Goodhousekeeping, Minggu (5/2/2017), dalam video yang diunggah ke Facebook beberapa hari lalu, terlihat ayah Abigail menaruh segelas wine di depan bayi itu dan disambut dengan tawa lepas sang bayi. Ya, entah kenapa Abigail begitu gembira dan berhenti menangis melihat segelas wine di hadapannya. Video itu pun kemudian menjadi viral dan dibagikan lebih dari setengah juta kali. 

Abigail hanya berhenti menangis ketika melihat segelas wine di hadapannya. (Foto: Youtube)

Tentu saja video itu menuai berbagai reaksi, sebagian orang tak bisa menangkap unsur jenaka dari video itu. Mereka menganggap, memberi balita segelas wine adalah hal yang sangat buruk. Namun ibu Abigail dengan sigap meluruskannya.

"Ada banyak pendapat mengenai video tersebut dan fakta bahwa kami `memberi` wine pada bayi. Itu adalah video guyonan dan kami tidak pernah memberi alkohol pada anak-anak kami, tak akan pernah," ujar Yssel pada ABC News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini