Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sex Toys, Kunci Sukses Puaskan Pasangan Aquarius Malam Ini

Bercinta bagi zodiak aquarius lebih dari sekedar aksi pelampiasan hawa nafsu. Baginya, unsur fantasi dan inovasi sangat penting.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak aquarius memandang seks lebih dari sekedar aksi pelampiasan hawa nafsu saja. Mereka menganggap ada unsur intelektualitas di balik seks yang patut dieksplorasi lebih jauh.

Seperti dikutip laman Huffington Post, Minggu (5/2/2017), zodiak aquarius, baik pria mau pun wanita, gemar berfantasi dan berinovasi dalam kehidupan seks.

Kedua hal tersebut pasalnya membuat aktivitas bercinta lebih berarti atau bermakna. Zodiak aquarius menganggap kasur sebagai panggung di mana kemahirannya bercinta ditonton dan dinilai oleh penontonnya (dalam hal ini pasangannya bercinta).

Dengan fantasi yang begitu kuat, zodiak aquarius akan dengan sepenuh hati melakukan posisi-posisi unik, bahkan yang sulit seperti yang diperkenalkan di Kama Sutra.

Jiwa inovatif zodiak aquarius membuatnya lebih tergerak untuk melakukan posisi baru, bahkan yang belum pernah diperkenalkan atau dicoba oleh manusia sebelumnya.

Bercinta pasalnya tidak hanya menguras energi namun menguras otak sekaligus imajinasi. Untuk memuaskan pasangan zodiak aquarius, Anda harus bisa menyaingi keunikan imajinasinya dan menghargai inovasinya.

Cara terbaik untuk membuatnya puas di ranjang adalah dengan melibatkan penggunaan sex toy atau mainan seks. Konon katanya, sex toys pertama kali diciptakan oleh orang-orang berzodiak aquarius.

Hal tersebut kemudian membuat semua orang lebih paham akan jiwa inovatif zodiak aquarius, khususnya dalam hal pencapaian kepuasan seks.

Jika ingin pasangan aquarius puas malam ini, gunakan sex toy untuk membuatnya lebih bergairah dan capai klimaks di sesi oral seks. Anda juga bisa coba menggunakan sex toy tersebut dan membiarkannya menyaksikan Anda.

Ia dijamin akan terangsang secara instan. Nikmati segala posisi yang ia lakukan kepada Anda dan usahakan Anda juga sudah memikirkan posisi unik untuk dicoba dengannya. Ingat, zodiak aquarius bisa cepat bosan dan tidak tertarik jika gerakan Anda terlalu monoton dan kurang bergairah. Siapkah Anda melalui tantangan ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.