Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Keuntungan Mulai Seks dengan Foreplay

Tak hanya untuk pemanasan bercinta, foreplay yang dilakukan dengan baik dan menyeluruh juga bisa memastikan orgasme saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan pemanasan atau foreplay sebelum memulai aktivitas seks akan membantu pasangan berhasil menikmati titik klimaks. Bahkan satu dari tiga wanita mengaku tak mampu mencapai klimaks jika tidak memulai sesi bercinta dengan foreplay.

Rupanya foreplay bukan hanya dapat membantu kedua pasangan merasakan klimaksnya saja, melainkan ada alasan dan keuntungan mengawali seks dengan foreplay seperti dikutip laman Metro UK, Jumat (3/2/2017).

1. Orgasme lebih mudah

Permainan bibir, lidah, atau jari saat foreplay mempermudah pasangan mencapai orgasmenya.

2. Terhindar rasa sakit

Foreplay akan membuat vagina terhindar dari kekeringan, sehingga durasi bercinta yang panjang bila diawali dengan foreplay akan aman dan menyenangkan.

3. Menghindari bosan

Posisi seks yang monoton dan dilakukan berulang kali akan membuat pasangan merasa bosan. Namun, jika Anda mengawali seks dengan foreplay, bercinta akan terasa lebih menyenangkan.

4. Lebih intim

Selain mendapatkan keintiman bercinta, foreplay akan membuat hubungan pasangan terasa lebih intim dalam segi komunikasi dan mengerti apa yang disukai dan tidak disukai pasangan.

5. Mengenal tubuh pasangan

Bercinta bukan hanya sebatas kepuasan, tapi dengan foreplay Anda dan pasangan bisa saling mengenal tubuh pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.