Sukses

4 Varian Teh yang Pas Dinikmati Saat Hujan

Liputan6.com, Jakarta Saat hujan turun, hal paling pas dilakukan adalah meneguk secangkir teh hangat. Selain teh melati, ada beberapa varian teh yang tak kalah nikmat dan bermanfaat bagi kesehatan yang tepat dinikmati saat hujan. 

Berikut lima varian teh yang cocok dinikmati saat hujan seperti mengutip Times of India, Jumat (3/2/2017).

1. Teh chamomile

Orang Mesir Kuno mengonsumsi teh chamomile untuk mengobati berbagai penyakit. Di dalam paduan teh dengan chamomile bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki sifat antiperadangan dan antimikroba. Teh chamomile juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu mengatasi insomnia.

2. Teh mawar

Paduan mawar segar dengan daun teh merupakan rasa teh tertua di dunia. Selain mempercantik kulit, teh ini juga mengandugn Vitamin A, B3, C, D dan E. Banyak juga yang memanfaatkan teh mawar untuk mengatasi sakit tenggorokan.

3. Teh putih

Teh yang satu ini mengandung tiga kali antioksidan lebih banyak dibanding teh biasa. Sebuah studi menyebut meneguk teh putih dapat membantu menjaga kolagen alami tubuh terjaga. Serta membantu mempercepat proses pembakaran lemak tubuh.

4. Teh daun mint

Meneguk teh daun mint yang segar mampu membantu mengurangi tekanan stres. Daun mint diketahui memang berfungsi untuk menenangkan dan mengurangi nyeri abdominal.

Artikel Selanjutnya
Adakah Cara Cepat Dapatkan Perut Rata?
Artikel Selanjutnya
Bagaimana Cara Lakukan Mandi Susu dan Apa Manfaatnya?