Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Gairahkan Pasangan agar Lebih Nyaman Bercinta di Pagi Hari

Simak cara agar wanita nyaman dan bergairah saat diajak bercinta di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta di pagi hari dapat jadi lebih menyenangkan. Namun, apa yang terjadi, bila pasangan enggan diajak bercinta karena tidak merasa seksi atau tak ingin bercinta sebelum menyikat gigi.

Lalu apa yang bisa Anda lakukan agar sang istri bergairah dan nyaman diajak seks pagi hari (morning sex)? Menurut Moushumi Ghose, psikoterapi dan terapis seks, seks adalah hubungan timbal balik.

Sebaiknya, Anda cari tahu apa yang diinginkan pasangan sehingga ia akan lebih bersemangat untuk menyenangkan Anda jika Anda memenuhi kebutuhannya.

Cari tahu juga, apakah ada waktu tertentu ia tidak ingin berhubungan seks? Pastikan ia mendapatkannya. Apakah ada sesuatu yang tidak berkaitan dengan seksual, yang ia inginkan?

Anda juga bisa melakukannya. Bangunlah pagi dan buat sarapan atau makan siangnya. Hal ini dapat membuatnya rileks.

Ingatkan ia kalau tetap terlihat cantik tanpa riasan, yang kemuungkinan dapat membantunya untuk menikmati bercinta di pagi hari, ditulis dari Men's Fitness, Jumat (3/2/2017).

Lain pula dengan pandangan, Michael Aaron, seorang psikoterapis dan konselor seks. Seks di pagi hari  dilakukan karena didukung kadar testosteron yang seringkali lebih tinggi.

Tapi hal itu akan sulit bagi pasangan untuk menikmati seks ketika salah satu dari mereka merasa tidak nyaman. Anda mungkin harus menerima dirinya, yang tidak menginginkan seks di pagi seperti diri Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhatikan kondisi pasangan

Perhatikan kondisi pasangan

Tammy Nelson, psikoterapis dan terapis seks mengungkapkan, jika wanita tidak suka bercinta sebelum menyikat giginya, cobalah untuk tidak menciumnya. Jika dia tidak merasa berselera bersantai dan membangunkannya.

Selain itu, Tammy menyarankan, seks kilat sebanyak satu atau dua kali seminggu saat Anda berdua ada lebih banyak waktu.

Hal ini memungkinkan agar ia tidak merasa tertekan. Poin terakhir, tidurlah lebih awal. Tapi jika ia lelah, jangan berharap ia akan bersemangat bercinta dengan Anda saat fajar tiba.

Lain halnya, bila alasan pasangan hanya tidak mood, Anda bisa mulai mencoba foreplay biasa. Bisikkan kalimat manis di telinganya, sentuhlah dengan lembut tubuhnya untuk membantunya bergerak.

Jika cara di atas tidak berhasil, mengapa Anda tidak menjadi mencoba tidur siang dan melakukannya saat ia sedang mood. Kemudian Anda dapat sepenuhnya melakukan morning sex sesuai yang diinginkan, kata penulis Jena Friedman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini