Sukses

Rahasia Rambut Tebal Donald Trump

Gaya rambut Donald Trump selalu jadi topik pembicaraan. Ingin tahu rahasia rambut tebalnya?

Liputan6.com, Jakarta Selain kepribadiannya, gaya rambut Donald Trump, kepala negara Amerika Serikat saat ini, selalu jadi topik pembicaraan. Saking uniknya rambut Trump, banyak yang meragukan keaslian rambut pirang sewarna pasir itu.

Lelah dengan keraguan publik terhadap keaslian rambutnya, Trump sampai mengeluarkan pernyataan bahwa orang-orang boleh menyentuh rambutnya. Pembawa acara dan presenter berita seperti Jimmy Fallon dan Barbara Walters pernah melihat dari dekat bahkan menyentuh rambut sang Presiden.

Kini, melansir laman Independent, dokter lama Trump mengungkap rahasia di balik rambut fenomenal tersebut. Menurut keterangan Harold Bornstein--dokter pribadi Donald Trump--pria 70 tahun itu meminum obat untuk meningkatkan kesuburan rambutnya.

Bornstein mengatakan, Donald Trump mengonsumsi dosis kecil obat finasteride yang sejatinya digunakan untuk menurunkan kadar antigen tertentu pada prostat. Produk obat tersebut juga memang digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut pada pria.

Bornstein sangat bersemangat menjelaskan kemampuan obat tersebut mengatasi masalah rambut pada pria. Bahkan dia pun mengatakan menggunakan obat tersebut untuk menjaga kesuburan rambut sebahunya.

"Semua rambutnya asli," ujar Bornstein pada New York Times. "Semua rambutku pun asli," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini