Sukses

Wanita Pemilik Tubuh Sempurna Menurut Sains

Penilaian tentang kecantikan itu didapat dengan memasukkan unsur tinggi, berat, panjang rambut, serta bentuk wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Ukuran kecantikan memang relatif dan berubah-ubah setiap masa. Namun, menurut sains, wanita ini memiliki ukuran kecantikan yang nyaris sempurna.

Berdasar penelitian terbaru dari University of Texas, model sekaligus aktris Kelly Brook memiliki "tubuh sempurna".

Penilaian kecantikan itu didapat dengan memasukkan unsur tinggi, berat, panjang rambut, serta bentuk wajah. Dengan ukuran tubuh 34-24-34, Kelly nyaris memenuhi apa yang dianggap sebagai ukuran "tubuh selaras".

Melansir Viral Crunch, Jumat (3/2/2017), tubuh indah ataupun wajah cantik Kelly tidak didapat melalui operasi plastik. Tubuhnya indah alami dan sehat.

Hanya saja, Kelly kerap menjadi olok-olok. Para pencari bakat menganggap tubuhnya terlalu berisi. Tapi hal itu tak memengaruhi Kelly. Dia bangga dengan bentuk tubuh bak jam pasirnya. Wajar, aktris asal Inggris ini mengidolakan bentuk tubuh wanita pada tahun '50-an.

"Wanita di tahun 1950-an jauh lebih seksi. Aku ingin terlihat seperti itu. Aku selalu mensyukuri wajah dan bentuk tubuhku. Aku tak ingin merusak apa yang telah diberikan padaku," ujar Kelly seperti dikutip dari Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini