Sukses

Waktu Favorit Orang Bercinta, Pukul Berapa?

Akhir pekan menjadi favorit banyak orang untuk bercinta. Namun rupanya waktu tertentu pasangan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Malam hari sering dianggap sebagai waktu yang paling menyenangkan untuk bercinta. Rupanya hal ini tidak berlaku bagi orang-orang di Inggris. Hasil studi mengungkapkan Minggu pukul sembilan pagi merupakan waktu favorit masyarakat di sana untuk bercinta.

"Saya tidak terkejut bahwa Minggu pagi jadi waktu paling populer orang untuk bercinta. Di waktu tersebut orang merasa lebih rileks dan memiliki banyak waktu," kata salah satu orang yang melakukan studi, Alix Fox.

Berdasarkan survei oleh Superdrug terhadap 2.000 orang ini, rata-rata memang menyukai akhir pekan untuk bercinta. Selain Minggu, banyak juga memilih bercinta pada Sabtu pukul 22.30 atau 23.30. Di urutan selanjutnya, mereka menyukai bercinta di Jumat malam.

Sementara masyarakat Inggris jarang bercinta di tengah pekan. Hanya sedikit sekali orang yang memilih bercinta pada Selasa pukul 21.00 seperti mengutip Daily Mail, Jumat (3/2/2017).

Bagi masyarakat Inggris, minum alkohol bukanlah hal terlalu penting saat foreplay bercinta. Hanya sekitar 22 persen masyarakat yang sering menenggak anggur sebelum bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini