Sukses

Pria Botak Lebih Cerdas dan Sukses?

Sebuah penelitian menunjukkan, pria botak cenderung lebih cerdas, sukses dan maskulin.

Liputan6.com, Jakarta Jika suami Anda khawatir tentang kehilangan rambutnya, kini Anda dapat membiarkan dia tahu bahwa hidupnya akan menjadi lebih baik. Sebuah penelitian menunjukkan, pria botak cenderung lebih cerdas, sukses dan maskulin.

Ini bukan hal yang mengejutkan mengingat banyak aktor Hollywood yang botak dan memiliki karisma, seperti Dwayne "The Rock" Johnson, Bruce Willis dan Jason Statham.

Penelitian ini dilakukan oleh ilmuwan Albert E. Mannes (yang juga botak) di University of Pennsylvania. Penelitian ini menghimpun 59 keilmuan dengan beberapa peserta kuliah.

Dalam studi ini ia menemukan, kebotakan ternyata menciptakan daya tarik khusus bagi wanita. "Saya tidak mengatakan mencukur rambut akan membuat Anda sukses, tapi pengusaha Seth Godin melakukannya dan ia sukses," tutur Mannes, seperti dilansir Cosmopolitan, Selasa (31/1/2017).

Tak hanya memikat wanita karena lebih sukses, pria botak juga cenderung dianggap lebih cerdas dan bijaksana, menurut studi terpisah yang dilakukan di University of Saarland.

Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini