Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Posisi Seks Tepat Untuk Merangsang Payudara

Liputan6.com, Jakarta Payudara termasuk bagian tubuh yang sensitif pada wanita. Tak heran, stimulasi berupa sentuhan pada payudara saat berhubungan intim mampu membangkitkan gairah seks.

Semakin intens pasangan merangsang payudara, maka Anda pun mampu meraih orgasme. Namun, salah satu hal penting, posisi seks yang Anda berdua lakukan dapat memengaruhi payudara.

Posisi seks yang tepat dapat membuat payudara Anda mudah diraih pasangan. Tak hanya itu, Anda juga bebas meraih payudara sendiri.

Dilansir dari laman Cosmopolitan, Rabu (1/2/2017), berikut ini posisi seks yang tepat untuk payudara.

Titillating tease

Posisikan Anda di atas tubuh pasangan sebagaimana posisi cowgirl, bebaskan tangan Anda untuk merangsang diri sendiri. Posisi ini termasuk posisi emas. Pasangan dapat merangsang payudara Anda atau melihat Anda sedang merangsang payudara sendiri.

1 dari 3 halaman

Breast friends

Breast friends

Posisikan tubuh Anda di atas pasangan, sementara tubuh pasangan tegak seperti duduk di kursi. Lalu dekatkan payudara ke mulut pasangan. Posisi ini mempermudah pasangan menstimulasi payudara Anda dengan mulut dan permainan lidahnya.

Golden globes

Ambil kontrol posisi kaki Anda berada di tengah-tengah kedua kaki pasangan. Berbaringlah di atas pasangan, seperti misionaris terbalik dengan kedua Anda menumpu pada alas atau papan ranjang.

Anda pun berhadap-hadapan dengannya atas-bawah.

Anda akan merasakan tiap inci dari dirinya secara lebih lengkap. Biarkan payudara mengarah di atasnya dan merangsang payudara. mencelupkan ke memberinya rasa setiap sekali dalam beberapa saat.

Anda juga bisa bertumpu pada siku, lalu biarkan dia memainkan payudara Anda sesukanya.

2 dari 3 halaman

Ta-Ta tease

Ta-Ta tease

Beberapa pria menyukai payudara dan ingin menyentuhnya. Posisikan tubuh Anda berbaring dan posisi pasangan berada di atas Anda.

Lalu Anda bisa gunakan banyak pelumas, dorong payudara bersama-sama, dan biarkan pasangan menyambut payudara lewat penisnya.

Posisi tidak membuat banyak rangsangan sehingga Anda juga dapat menekan penis dan payudara bersama-sama--dengan menggeser tangan dari bawah.

Jika tangan Anda berdua berada di  dalamnya (antara payudara dan penis). Biarkan pasangan menyelesaikan dengan alat kelaminnya menuju ke dada Anda.

Boob job

Posisikan tubuh berlutut di depan pasangan. Sementara tubuh pasangan tepat di atas Anda dengan penis berada di depan payudara Anda.  

Minta pasangan gunakan pelumas kemudian tekan payudara Anda bersama-sama, lalu geser ke atas dan ke bawah penisnya.

Kombinasikan merangsang payudara dengan tangan dan mulut. Untuk membuat pasangan makin terangsang, usapkan penis dengan payudara. Kemudian Anda bisa merangsang penis secara oral.

Artikel Selanjutnya
7 Tips Seks Terbaik agar Makin Membara di Ranjang
Artikel Selanjutnya
4 Sensasi Dahsyat Bila Wanita Hamil Capai Orgasme