Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Menebak Arti Ciuman Pria

Pria umumnya memberikan ciuman di dahi untuk menyampaikan kasih sayang dan ikatan cinta. Lalu bagaimana dengan ciuman lainnya?

Liputan6.com, Jakarta Apa arti ciuman di dahi? Lalu bagaimana dengan di pipi? Apakah keduanya merupakan simbol ungkapan cinta?

Ciuman menjadi cara atau simbol ungkapan perasaan secara langsung. Biasanya hal ini terjadi secara spontan. Namun ketika pria mencium wanita, tak berarti mereka memiliki perasaan cinta kepada wanita yang disukai, mungkin saja ia melakukannya karena ia sayang sebagai seorang sahabat.

Pria umumnya memberikan ciuman di dahi untuk menyampaikan kasih sayang dan ikatan cinta. Lalu bagaimana dengan ciuman lainnya?

Berikut ini adalah beberapa makna ciuman pria yang patut diketahui oleh wanita, seperti yang ditulis Boldsky, Rabu (1/1/2017).

Cium pipi

Ketika pria mencium pipi seorang wanita tandanya ia ingin menunjukkan keramahannya. Ini adalah cara santai untuk mengungkapkan "Aku sayang kamu".

Cium dahi

Pria hanya akan mencium dahi wanita jika ia memiliki perasaan yang serius teradap wanita tersebut.

Cium tangan

Ini adalah isyarat untuk menunjukan adorasi. Bahkan dalam beberapa kasus pria melakukan ciuman ini untuk menyampaikan hormatnya pada wanita tersebut.

Cium leher

Ciuman di leher merupakan alarm seks. Ya, ketika pria melakukan hal tersebut tandanya ia akan mengajak wanitanya untuk bercinta. Ini adalah pembuka foreplay.

Cium bibir

Ini merupakan cara pria dalam mengungkapkan perasaan cintanya.

Cium pinggang

Ciuman ini merupakan cara sopan pria untuk meminta pasangannya menanggalkan pakaiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini