Sukses

Pria Berjenggot Lebih Cepat Dapat Pasangan

Peluang pria berjenggot memiliki hubungan asmara yang bisa bertahan lama lebih besar dibandingkan pria yang bulu wajahnya tercukur bersih.

Liputan6.com, Jakarta Pria era modern punya segudang cara untuk memenangkan hati seorang wanita dan membangun hubungan asmara dengannya. Akan tetapi, tidak semua pria bisa membuat pasangan wanita mereka yakin bahwa hubungan yang terjalin berjangka panjang.

Bagi pria yang sedang mencari pasangan hidup, perlu diketahui bahwa penampilan fisik kerap dijadikan tolak ukur oleh wanita untuk mengetahui batas kedewasaan serta potensinya menjalankan hubungan yang serius.

Melansir Elle, Rabu (1/2/2017), sebuah penelitian yang dipimpin oleh Barnaby Dixson menunjukan fakta bahwa pria yang memiliki jenggot lebih besar peluangnya untuk menjalankan hubungan asmara yang tahan lama.

Penelitian yang telah dipublikasikan dalam Journal of Evolutionary Biology ini mengungkap adanya kemenarikan tersendiri yang dimiliki pria berjenggot yang membuat kaum hawa yakin bahwa hubungan mereka akan langgeng.

Faktanya, wanita yang sudah dewasa dan ingin menikah tidak ingin pasangan prianya terlalu maskulin atau feminim. Jenggot yang dimiliki pria mengindikasikan testosteron dan hal ini menandakan kedewasaan. Inilah yang dicari-cari wanita.

Wajah bersih tanpa jenggot yang umumnya dimiliki pria maskulin dipandang wanita sebagai lambang kekanak-kanakan dan sifat yang egois masih mengutamakan kepentingan diri di atas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini