Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jika Bagian Tubuh Ini Besar, Pria Bisa Bikin Wanita Puas Bercinta

Hasil studi membuktikan kepuasan bercinta wanita rupanya tidak hanya mengenai penis tapi juga bahu yang lebar dan besar.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai fisik, ukuran Mr. P alias penis yang besar kerap dianggap yang paling diinginkan wanita dari pasangan saat bercinta. Namun, hasil studi membuktikan kepuasan bercinta wanita rupanya tidak hanya mengenai penis tapi juga bahu yang lebar dan besar.

Ya, berdasarkan studi dari University of Albany, Amerika Serikat, fisik seorang pria turut memengaruhi kepuasan bercinta. Banyak wanita yang mengakui saat bercinta dengan pasangan dengan bahu yang lebar dan besar membuat mereka lebih bahagia saat bercinta.

"Kepuasan bercinta ada kaitannya dengan tampilan fisik pria, termasuk bahu yang lebar," kata penulis studi seperti mengutip Express, Selasa (31/1/2017).

Tak dijelaskan lebih lanjut alasan wanita yang bercinta dengan pria berbahu lebar dan besar jadi lebih puas. Namun, pria yang tidak memiliki bahu lebar dan besar jangan berkecil hati.

Kepuasan bercinta wanita tidak melulu dari faktor fisik semata. Sebagian besar partisipan dalam studi ini mengungkapkan seberapa sering wanita mengalami orgasme terkait dengan pendapatan, tingkat percaya diri wanita, serta seberapa menariknya pria tersebut.

Hasil studi ini diketahui lewat survei terhadap wanita heteroseksual. Peneliti menanyakan mengenai frekuensi dan intensitas mencapai orgasme saat bercinta. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.