Sukses

Wanita Pilih Melakukan 6 Hal Ini Saat Sedang Galau

Enam hal ini kerap kali menjadi pilihan wanita saat dilanda galau.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti pernah melewati fase galau akan pilihan dalam hidupnya. Entah perihal memilih pasangan, karier, dan hal-hal lainnya.

Kondisi ini sangatlah tidak diharapkan oleh wanita, tapi mereka memiliki cara sendiri untuk mengatasi kegalauannya dengan enam hal berikut ini :

1. Belanja

Meski terdengar konsumtif, tetapi wanita dapat melupakan kegalauannya dengan membeli barang-barang yang ia suka. Bahkan, memperbaiki penampilan dapat melepaskan rasa galau yang menghantuinya.

2. Makan es krim

Satu liter es krim benar-benar dapat menjadi pelipur wanita saat galau. Rasa manis dari es krim pada akhirnya mempengaruhi hormon dan pikiran mereka menjadi lebih tenang dan nyaman.

3. Kumpul dengan geng

Menghabiskan waktu bersama geng atau teman-teman wanita, menjadi solusi terbaik bagi kaum wanita meninggalkan kegalauannya. Bertukar pikiran atau curhat akan melegakan perasaan negatif yang mereka alami.

4. Nonton tv serial

Menyaksikan satu atau dua teve serial dari beragam genre dapat membantu wanita melupakan mantan kekasih atau kegalauan mereka.

5. Karokean

Menyanyikan beberapa lagu favorit menjadi tempat wanita mengeluarkan segala unek-unek kala mengalami kegalauan. Biasanya, mereka akan merasa lepas dan lega ketika curhat kepada orang lain tak lagi menenangkan hati.

6. Curhat dengan ibu

Ibu menjadi satu-satunya tempat peraduan seorang anak perempuan untuk berkeluh kesah. Tak sedikit wanita yang mendiskusikan segala hal saat galau dengan ibu. Apalagi, sosok ibu akan menguatkan sang anak dikutip dari The Talko, Rabu (1/2/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini