Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria, Tolong Jangan Lakukan 3 Hal Ini Saat Seks

Tiga hal yang sering dilakukan pria ketika ia sudah merasakan rangsangan seksual yang tidak disukai oleh wanita.

Liputan6.com, Jakarta Seks akan lebih menyenangkan jika pasangan dapat merasakan rangsangan pertama secara bersama. Sayangnya, yang kerap kali terjadi pria atau wanita gagal merasakan rangsangan seks secara bersamaan. Bahkan tak sedikit pria terangsang lebih dulu sebelum sesi panas di ranjang dimulai.

Namun, ada tiga hal yang sering dilakukan pria ketika ia sudah merasakan rangsangan seksual yang tidak disukai oleh wanita. Apakah itu?

1. Pria lupakan kebersihan

Tak banyak pria yang menomorsatukan kebersihan saat hendak memulai sesi bercinta. Apalagi disaat mereka sudah mulai merasakan rangsangan seksual, rasanya mereka ingin buru-buru memulai aksinya di ranjang. Padahal, bakteri tak terlihat pada tangan pria dapat mengancam kesehatan vagina wanita.

2. Tak memulai dengan foreplay

Saat pria sudah terangsang, sering kali mereka tak memulai aktivitas seks dengan foreplay. Dan hal ini menyebabkan vagina mengalami kekeringan dan wanita cenderung akan merasakan ketidaknyamanan saat seks.

3. Permainan jari

Mungkin permainan jari pada seks oral dapat membantu wanita mencapai orgasme mereka, tapi permainan jari juga dapat menyebabkan vagina nampak longgar dan hal ini tidak disukai wanita dikutip dari Gurl, Selasa (31/1/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.