Sukses

Tengok, 4 Alasan Pria Selingkuh

Tidak melulu kebutuhan seks atau fisik lain yang membuat pria selingkuh. Simak empat alasan pria selingkuh berikut ini.

Liputan6.com, New York- Kebutuhan akan keintiman fisik, salah satunya seks, kerap yang menjadi alasan pria selingkuh. Namun perlu diketahui, ada beberapa hal lain yang membuat pria menjalin hubungan lebih dari sekadar teman dengan wanita selain pasangannya.

Berikut empat hal yang pria cari saat selingkuh seperti mengutip Your Tango, Selasa (31/1/2017).

1. Hubungan emosional

Bagi banyak wanita, alasan ini mungkin mengagetkan, faktanya hal ini memang ada. Ketika wanita ingin menguasai pasangan, hal ini membuat pria menarik diri. Kondisi ini juga membuat hubungan emosional yang indah dengan pasangan sulit terbentuk. Seiring waktu, ia kehilangan hubungan emosional tersebut dengan pasangannya.

Ketika pria bertemu dengan seseorang yang menerima dirinya seperti apa adanya, amat mudah bagi pria tersebut memiliki hubungan emosional. Wanita tersebut membuatnya nyaman dan tanpa disadari perselingkuhan dimulai.

2. Dihargai

Ketika pasangan selalu mengkritik dan menyalahkan, tanpa ada satupun hal yang benar, membuat pria merasa lelah. Sehingga pria ini mencari sosok yang mau menghargai dirinya. Ketika hadir wanita yang mampu menghargainya, itu seperti bunga layu yang disiram air. Pria ini pun mulai selingkuh. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didengar dan dibutuhkan

3. Didengar

Pria juga ingin didengar oleh pasangan mengenai mimpi dan harapannya. Jika pasangan tak mau mendengarkan, pria merasa tidak dihargai. Hal ini membuatnya mencari sosok yang mau mendengarkan keinginan dan harapannya.

4. Dibutuhkan

Semua orang ingin merasa dibutuhkan, terlebih pada pria. Sejak awal, pria diajarkan untuk mampu menjaga dan lebih kuat dari wanita. Ketika pria tidak mampu melakukan hal itu ia merasa tidak lagi dibutuhkan. Sehingga ia mencari sosok yang bisa membuatnya merasa dibutuhkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.