Sukses

8 Tanda Pasangan Selingkuh Menurut Detektif Swasta

Liputan6.com, Jakarta Terkadang Anda memiliki firasat, pasangan Anda selingkuh, namun Anda ingin benar-benar yakin. Tentu saja Anda bisa menanyakan hal ini secara langsung pada pasangan, tapi tak ada jaminan dia akan menjawab jujur.

Jadi apa yang harus Anda lakukan?

Jika menyewa detektif swasta untuk menyelidiki dan mengikuti pasangan Anda terasa terlalu dramatis, mungkin Anda bisa mengambil beberapa petunjuk dari mereka.

Melansir Prevention, Senin (30/01/2017) delapan nasihat ini benar-benar diberikan oleh para detektif swasta yang memiliki spesialisasi menangkap tangan para pasangan yang selingkuh:

1. Punya kebiasaan texting baru

Jika sebelumnya pasangan Anda bukan orang yang rajin berkirim pesan pendek (texting), dan tiba-tiba jadi rajin, Anda perlu waspada. Apalagi jika pasangan mulai texting di tempat atau waktu yang tak wajar.

Tanda-tanda bahaya mulai berbunyi ketika dia masuk ke kamar mandi untuk berkirim pesan, bangun lebih pagi, atau tidur lebih malam agar terus bisa berkutat dengan ponselnya. Atau ketika pasangan mulai menutupi isi pesan-pesan singkatnya dari Anda.

2. Selera musiknya jadi aneh

Mungkin tak ada yang aneh dari lagu-lagu baru yang tiba-tiba digemari pasangan Anda, namun lagu itu bukan tipe lagu yang biasanya dia dengarkan.

Perubahan itu juga tak terpaku hanya pada musik. Ketertarikan tiba-tiba pada suatu genre film, buku, atau bahkan hobi juga bisa jadi penanda. Selingkuh jadi semakin perlu dicurigai jika pasangan tidak mau melibatkan Anda dalam kesukaan barunya ini.

1 dari 3 halaman

Berubah dan berahasia

3. Perubahan penampilan yang drastis

Banyak orang yang mengubah penampilan mereka saat naik jabatan, mencapai usia tertentu, atau ketika mereka memulai hubungan baru.

Jika pasangan mulai menggunakan jenis pakaian dalam baru, membeli parfum baru, atau mulai jadi sangat peduli pada bentuk tubuhnya (dan bukan untuk alasan kesehatan), bisa jadi ada sesuatu yang harus Anda waspadai.

4. Menutupi keuangan dan bekerja lebih panjang

Bekerja dengan jam kerja yang lebih lama adalah tanda-tanda klasik seseorang berselingkuh. Terlebih lagi jika hal ini disertai dengan meningkatnya pengeluaran, atau menutupi detil pengeluaran.

Tanda lain adalah ketika dia mulai samar ketika berbicara tentang pekerjaan. Jika pasangan biasa berbicara dengan Anda tentang pekerjaannya dan tiba-tiba berhenti, padahal jam kerjanya semakin panjang, bisa jadi ada hal lain yang terjadi.

5. Suasana hati naik turun

Mereka yang berselingkuh seringnya termakan rasa bersalah sendiri, dan hal ini terlihat dari suasana hatinya yang berubah drastis. Satu saat dia bisa jadi sangat manis, namun lantas tiba-tiba menuduh Anda melakukan sesuatu yang tidak jelas.

Pasangan yang berselingkuh sering memulai pertengkaran karena mereka merasa bersalah. Hal itu juga jadi cara agar mereka bisa pergi dan menghabiskan waktu dengan selingkuhannya.

2 dari 3 halaman

Bisa merasakannya di dalam hati

6. Mereka bertingkah seperti orang lain

Pasangan Anda yang benci olahraga sekarang jadi tak bisa berhenti pergi ke gym. Atau mungkin, akhir pekan yang biasanya adalah waktu keluarga, sekarang jadi waktu pribadi-nya.

Bisa juga ketika pasangan Anda tiba-tiba jadi sangat seksual, atau malah kehilangan minat sama sekali.

Apapun perubahan besar yang terjadi, perlu diteliti. Jika pun pasangan Anda tak berselingkuh, Anda tetap perlu tahu ada apa dengannya.

7. Tiba-tiba penuh rahasia

Jika pasangan Anda mulai mengganti password atau menggunakan screen locks pada gadget-nya, padahal sebelumnya tidak pernah, maka pasti ada sesuatu yang berubah dalam hubungan Anda, dan pasangan Anda sedang menutupi sesuatu.

8. Anda bisa merasakannya di dalam hati

Terkadang, bukan apa yang bisa Anda lihat yang penting, melainkan apa yang Anda rasakan. Insting ada untuk suatu alasan. Jadi ketika Anda merasa pasangan Anda sepertinya berselingkuh, maka akan lebih baik untuk segera memastikannya, untuk menghindari lebih banyak masalah nantinya.

Artikel Selanjutnya
Microsleep, Gangguan Tidur yang Mengancam Pemudik
Artikel Selanjutnya
Peroleh Perut Rata Tanpa Olahraga dan Diet