Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dua Waktu Ini Jadi Jam Paling Ideal untuk Pasangan Bercinta

Pria dan wanita memiliki waktu untuk bercinta yang berbeda. Namun, kedua waktu ini menjadi waktu terideal untuk bercumbu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria dan wanita memiliki waktu yang berbeda untuk menikmati aktivitas seks dengan pasangannya. Meski umumnya pasangan melakukan hubungan intim ini di malam hari, tapi rupanya ada waktu ideal untuk bercinta. Kapan?

Melansir laman Puckermob, Minggu (29/1/2017) wanita akan lebih terangsang untuk bercinta pada pukul 11:00 hingga 02:00 pagi, sementara pria berada pada waktu 06:00 hingga 09:00. Namun, idealnya melakukan hubungan seksual di malam hari ialah waktu 23:21, dan pagi hari pada 07:54. 

Pada waktu tersebut, baik pria dan wanita akan mengalami peningakatan hormon testosteron sehingga dorongan seks akan lebih membara dari biasanya.

Penelitian dalam The Journal of American Medical Association juga menunjukkan, pria dan wanita yang mendapatkan tidur lebih dari lima jam akan mengalami peningkatan gairah seks sebesar 15 persen.

Penelitian yang ditemukan Gabrielle Downey, konsultan ginekolog, mengatakan waktu ideal untuk bercinta yaitu di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini