Sukses

Tidur Tanpa Celana Dalam Bikin Kualitas Sperma Lebih Oke

Membebaskan penis dari celana dalam, boxer, dan jenis celana lainnya saat tidur malam hari dipercaya dapat terhindar dari infeksi.

Liputan6.com, Jakarta Membebaskan penis dari celana dalam, boxer, dan jenis celana lainnya saat tidur malam hari dipercaya dapat terhindar dari iritasi kulit dan juga meningkatkan kualitas sperma. Percaya?

Dr. Brian Steixner, Director of the Institute for Men’s Health di Jersey Urology Group, mengatakan pria yang tidur dengan pakaian dalam justru akan mencelakakan penis yang disebabkan oleh suhu dalam celana. Terutama pada celana yang terlalu ketat, yang dapat mencekik penis.

Steixner menjelaskan, suhu panas yang terjadi dalam celana menyebabkan penumpukan bakteri di sekitar alat kelamin. Selain itu suhu juga memiliki keterlibatan atas kualitas sperma.

"Daerah bawah Anda juga memerlukan suhu yang tepat demi produksi sperma yang optimal," kata Steixner.

Menurut Steixner, suhu yang aman untuk penis bekisar 35 derajat celcius atau suhu yang lebih rendah dari tubuh untuk kualitas sperma yang baik. Dikutip dari Askmen, Minggu (29/1/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.